Giliran Temui Stafsus Gubernur Kepri, Ketum PERMAK JAYA Asril Masbah Sampaikan Gagasan Gerakan Sosial dan Kemandirian Ekonomi

Dibaca: 408 x

Ketum DPP Permak Jaya (tengah) didampingi Jubir Permak Jaya (kanan) saat menemui Stafsus Gubernur Kepri, Selasa(21/05/2024)

ANAMBASPOS.COM, Tanjungpinang – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pergerakan Masyarakat Kepri Jaya (PERMAK JAYA), Asril Masbah melakukan silaturahmi dengan Staf Khusus (Tafsus) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) Basyaruddin Idris. Silaturrahmi berlangsung di Food Court Hotel RAV, KM 9, Kota Tanjung Pinang, Rabu ( 21/05/2024).

Pada kesempatan itu, Ketum Asril menyampaikan gagasan gerakan sosial dan kemandirian ekonomi yang akan dilakukan oleh PERMAK JAYA di Provinsi Kepri ke depannya.

“Alhamdulillah Ketum Asril sudah bertemu dengan Stafsus Gubernur Kepri. Gagasan gerakan sosial dan kemandirian ekonomi yang menjadi agenda organisasi disampaikan pada saat itu, ” terang Juru Bicara ( Jubir) DPP PERMAK JAYA Kepri, Tengku Azhar kepada Wartawan di Tanjung Pinang usai silaturrahmi berlangsung.

Tengku yang ikut mendampingi Ketum Asril pada saat itu menjelaskan bahwa tahap merampungkan segala administrasi berkaitan dengan legalitas yang diperlukan serta persiapan pembentukan kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota se Provinsi Kepri disampaikan ke Stafsus Gubkepri.

“Tadi Ketum Asril juga memaparkan tahapan internal organisasi yang saat ini sedang berproses, ” sebut Tengku.

Sementara itu, Stafsus Gubkepri, Badyaruddin Idris, lanjut Tengku, menyambut baik atas gagasan yang disampaikan. “Tafsus sambutannya baik dan memberikan apresiasinya, ” ujar Tengku.

BACA JUGA  Anak Butuh Orang Tua, Bukan Gadget! (Opini Oleh: Dewi Nurwati)


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI