Sambut Idul Fitri Mall di Malaysia Gelar Berbagai Event

Setelah Dua Tahun Pembatasan

Dibaca: 361 x

Sambut Idul Fitri Mall di Malaysia Gelar Berbagai Event
Pembukaan event 'Riuh Ria Raya' di Sunwall Mall Penang menyambut Idul Fitri 2022. - Foto: Sunway Carnival Mall
Editor • aGT   

AnambasPos.com – halnya di Indonesia, masyarakat muslim Malaysia juga menyambut kemeriahan Ramadhan dan Idul Fitri.

Hal ini terlihat di berbagai pusat perbelanjaan di Malaysia, salah satunya Sunway Carnival Mall di Seberang Jaya, Penang.

Tahun ini, pusat perbelanjaan ini menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan perayaan bertema ‘Riuh Ria Raya’. Akan ditampilkan penukaran hadiah eksklusif, seni grafiti, bazar Hari Raya yang menawarkan merek-merek lokal, lokakarya menarik, dan banyak lagi yang digelar hingga 8 Mei 2022.

Baca Juga: Malaysia Antisipasi Kenaikan Kasus COVID Pasca Idul Fitri, Presiden Asosiasi Medis: Belum Saatnya Buka Masker.

BACA JUGA  Suasana Idul Fitri, Menhan Prabowo Silaturahmi ke Presiden Jokowi di Yogyakarta

General Manager Sunway Carnival Mall Chai Wen Yew mengatakan Sunway Carnival Mall senang mal tersebut dapat kembali menggelar perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan layak setelah dua tahun hiatus akibat pandemi Covid 19.

“Untuk lebih meningkatkan suasana kemeriahan, kami telah mengubah concourse kami menjadi ‘kampung’ yang semarak dengan motif batik,” katanya seperti dilansir dari The Star.

Pembeli juga akan disambut oleh karya seni bunga yang indah dan merupakan karya seniman grafiti Abdulrashade dan timnya.

 


Sumber • The Star

Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner