DPP PRRMAK JAYA Jadwalkan Pengukuhan pada Pertengahan Agustus

Dibaca: 169 x

Tim Panpel pengukuhan DPP Permak Jaya foto bersama, Senin (08/07/2024).
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Tanjungpinang – Panitia Pelaksana (Panpel) Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Masyarakat Kepulauan Riau Jaya (DPP PERMAK -JAYA) dibentuk.  Personalia Kepanitian disepakati melalui Rapat Pleno DPP PERMAK – JAYA, Senin malam (08 /07/2024) bertempat di Sekretariat DPP PERMAK JAYA, KM 15, Tanjungpinang.

Tengku Azhar dipercayakan sebagai Ketua Panpel dengan Muhammad Herdiansyah Putra sebagai sekretaris dan Dwi Kmalawaty sebagai bendahara beserta jajaran kepanitian lainnya. Pengukuhan ditargetkan terealisasi pada pertengahan Agustus 2024 mendatang.

“Alhamdulillah Panpel Pengukuhan DPP PERMAK – JAYA Periode  2024-2029 telah fibentuk. Kawan- kawan menargetkan paling lambat pertengahan Agustus terealisasi, ” ungkap Ketua Umum (Ketum) DPP PERMAK – JAYA, Asril Masbah, menjawab wartawan usai rapat berlangsung.

Asril menyampaikan apresiasi atas dukungan teman- teman pengurus, anggota dan simpatisan PERMAK – JAYA yang telah bersedia secara swadaya mendedikasikan diri.

” Kita bergerak dengan tekat dan semangat saja, ini murni dari kekuatan masyarakat yang merasa terpangil untuk membesarkan PERMAK JAYA sebagai wadah untuk berjuang membantu masyarkat, Bukan digerakkan oleh kepentingan politik,” ujar mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Anambas itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panpel Pengukuhan DPP PERMAK – JAYA Periode 3024- 3029, Tengku Azhar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pengurus yang telah memandatkan terhadapnya.

” Terimakasih atas kepercayaan ini, Mudah-mudah- mudaham dengan kekompakan bersama, acara akan sukses, ” ucap Tengku.

BACA JUGA  Tolak PP 78, Puluhan Buruh Karimun Unjuk Rasa


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI