Djemaja Club Raih Juara Tiga Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas

Dibaca: 2,044 x

Rahim Wahyu Iman (kaos putih) bersama Atlit Djemaja Club dan para wasit foto bersama setelah berhasil memenangkan juara ke tiga Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas, Rabu (19/07/2023). foto : Rahim.
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Atlit Voli Djemaja Club asal Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas barhasil mengharumkan nama mereka sebagai pemenang juara tiga dalam pertandingan Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas.

Pertandingan sengit antara Djemaja Club Vs Huha SMAN 1 Palmatak ketika itu berlangsung di Lapangan Voli Telok Red Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan pada Rabu pagi jam 07:00 Wib hingga selesai.

Para Atlit Djemaja Club yang dipimpin oleh Rahim Wahyu Iman selaku Menejer berhasil memenangkan tiga game dari empat game pertandingan yang berlangsung.

“Djemaja Club memenangkan juara ke tiga dalam memperebutkan Piala Gubernur Kepri 2023 ini bg,” kata Rahim ketika dikonfirmasi langsung AnambasPos.com, Rabu (19/07/2023).

Rahim merasa cukup puas dengan apa yang telah diperoleh Clubnya tersebut dan tetap optimis akan menjadi juara pertama dalam ajang pertandingan Voli lainya.

“Apapun itu hasilnya harus kita syukuri, saya yakin para Atlit Djemaja Club akan terus giat berlatih untuk meraih juara pertama dalam kompetisi lain nantinya,” tegas Rahim.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Lapangan Voli Teluk Red Desa Tarempa Timur sore ini akan mempertontonkan Club Samudra Vs Siantan Tengah untuk memperebutkan juara 1 dan 2 Piala Gubernur Kepri 2023.

BACA JUGA  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemdes Keramut Bagikan BLT DD Dampak Covid 19 Tahap I


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI