Direktur RSUD Jemaja Dampingi Kunker Kadiskes Anambas

Dibaca: 668 x

Direktur RSUD Jemaja, Dr.Soeherry (kanan) saat mendampingi Kadiskes Anambas dalam pertemuan bersama Nakes
Penulis • dan    Editor • Slamet   

AnambasPos.com, JEMAJA – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jemaja, Dokter Soeherry menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari rombongan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (13/09/2022).

Kunker yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinkes PPKB Anambas, Yessy Ariessandy, S.Farm, Apt bertujuan untuk memantau langsung kondisi seluruh ruangan yang berada di RSUD tersebut.

Dalam pertemuan terhadap seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berlangsung di ruang pertemuan RSUD Jemaja ketika itu, Kadiskes PPKB Anambas menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh petugas yang sedang menjalani dinas.

Ketika berlangsungnya pertemuan antara Dinkes PPKB dan para Nakes RSUD Jemaja

Dihadapan para petugas,Kadiskes mengatakan agar dapat menjaga kebersihan serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal.

“Jaga kedisiplinan kerja dan lingkungan yang bersih, terutama terhadap pelayanan lainnya yang bersifat penting”, kata Yessy Ariessandy, S.Farm, Apt kepada seluruh petugas Nakes.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Jemaja, Dr.Soeherry mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Kadiskes Anambas yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan Kunker di tempat dirinya menjalani tugas.

“Dengan adanya pertemuan ini, semoga apa yang menjadi kendala RSUD Jemaja kita bisa menjadi perhatian, demi maksimalnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat”, kata Dr.Soeherry.

Diketahui dalam Kunker Kadiskes Anambas ke Kecamatan Jemaja, dirinya juga menyempatkan diri untuk melakukan pantauan langsung ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Letung.

BACA JUGA  Sejak Dua Armada Fery Sandar, Suasana Pelabuhan Pemda Letung Ramai


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI