Anambas, Berita   -

Danposal Jemaja Raih Juara II Lomba Tembak Eksekutif di Hut Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dibaca: 549 x

Danposal Jemaja ketika menerima piala sebagai juara ke dua menembak eksekutif yang diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas dengan didampingi Danlanal Tarempa, Sabtu (08/06/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Komadan Pos Keamanan Laut Terpadu (Danposal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa meraih juara ke dua atas perlombaan menembak kelas eksekutif jenis pistol D2 combed dengan jarak 20 m berdiri (slow Fire) yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sudi Mampir Jalan Soekarno Hatta, Dusun I Batu Tambun, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Sabtu (08/06/2024).

Lomba menembak yang sebelumnya dilakukan acara senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Kepulauan Anambas ke 16 tersebut juga diikuti oleh Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dengan meraih juara ke dua dalam ajang bergensi tersebut, tentu menjadi motivasi tersendiri yang dirasakan oleh Danposal Jemaja, Letda Laut (T) Ilham Iskandar.

Foto bersama

Kepada Anambaspos.com ketika dikonfirmasi langsung melalui pesan watsapp pribadinya, Danposal Jemaja mengungkapkan rasa syukur dengan prestasi yang di rainya itu.

“Alhamdulilah dalam rangka Lomba menambak Eksekutif di rangkaian memperingati Hut Kabupaten Kepulauan Anambas,  kali ini Posal Jemaja membawa pulang 1 piala dengan prestasi juara ke dua”, ungkap Letda Laut (T) Ilham Iskandar selaku Danposal Jemaja.

Danposal juga menyampailan ucapan terimakasih kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr. Opsla yang telah menggelar acara Olahraga Bersama dan Menembak Eksekutif tersebut.

“Semoga kedepan Lanal Tarempa semakin berjaya, semakin disegani dan selalu di hati masyarakat Kepulauan Anambas”, ucap Letda Laut (T) Ilham Iskandar.

Dengan rendah hati dirinya berharap, apa yang diraih dalam kegiatan itu tentunya bisa dijadikan sebagai penyemangat baru bagi setiap prajurit yang bertugas di Polsal Jemaja.

“Tentu harapanya agar bisa menjadi contoh bagi prajurit Posal Jemaja lainnya”, ungkap Letda Laut (T) Ilham Iskandar

BACA JUGA  Malam Ini Ada Pentas Seni dan Budaya di Batu Lepe

Sementara itu,usai memberikan Tropi Juara, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana S.E., M. Tr. Opsla menyampaikan selamat kepada Danposal Jemaja atas prestasi menembak dengan meraih juara kedua.

Danlanal Tarempa juga menyampaikan kepada Danposal Jemaja agar terus tingkatkan naluri menembak karena itulah jatidiri kita sebagai seorang Prajurit.

“Memang harus mampu dan bisa menggunakan senjata dengan baik dan benar”, kata Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr. Opsla yang juga berharap agar dari keberhasilan Danposal Jemaja itu mampu menginspirasi Prajurit Lanal Tarempa yang lainnya.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama dan menembak Eksekutif Lanal Tarempa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Stack holder di Kepulauan Anambas diantaranya Bupati Kepulauan Anambas, DPRD, Sekretaris Daerah, Polres Kepulauan Anambas, Kodim 0318/Natuna, Cabjari, Lanudal, Kemenag, Pengadilan Agama, BPN, Imigrasi, Bea Cukai, Syahbandar, Kesbangpol, Sat pol PP, HNSI, Persatuan Wartawan Indonesia di Kepulauan Anambas.

Seluruh rangkaian acara Olahraga bersama dan Menembak Eksekutif Lanal Tarempa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan aman dan kondusif.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI