Danposal Jemaja Laksanakan Kegiatan Senam dan Jalan Sehat Bersama

Dibaca: 910 x

Ketika berlangsungnya senam sehat bersama di depan Posal Jemaja, Jum'at (11/08/2023).
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Jemaja/Mangkai, Letda Laut (T) Ilham Iskandar beserta prajurit melaksanakan kegiatan senam sehat dan jalan santai bersama OPD atau Uspika Jemaja, Jumat pagi (11/08/2023).

Kegiatan yang dijalankan tersebut juga bermaksud sebagai bentuk salam perkenalan dan sapa ramah dari Letda Laut (T) Ilham Iskandar yang baru saja menerima tugas sebagai Danposal Jemaja.

Selanjutnya, melalui ucapan selayang pandang, Ilham mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang meluangkan waktu untuk serangkaian kegiatan saat itu.

Danposal Jemaja, Letda Laut (T) Ilham Iskandar ketika memberikan Bendera Merah Putih kepada salah satu nelayan pesisir di Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Salam perkenalan dari saya yang baru saja menjejakkan kaki serta bertugas di Pulau Jemaja. Mohon dengan kerendahan hati saya kepada bapak ibu yang hadir, jangan sungkan untuk menegur atau memberikan masukan jika ada kesilapan dari saya dan anggota”, ucap Ilham saat menyampaikan kata sambutanya.

Disisi lain, salam perkenalan dari pria 35 tahun tersebut juga dilakukan dengan pembagian bendera kepada masyarakat nelayan pesisir beberapa hari lalu.

“Senin lalu kita juga gelar pembagian bendera kepada masyarakat nelayan pesisir, yang juga merupakan rasa hormat saya kepada masyarakat Pulau Jemaja”, kata Ilham.

Hasil pantauan AnambasPos.com, di lapangan, terlihat hadir untuk ikut memeriahkan acara senam padi dan jalan santai ketika itu diantaranya, Camat Jemaja dan Jemaja Barat, Sekcam Jemaja Timur, Korwil Dishub Jemaja, Basarnas Letung, BPBD, Koramil Letung, Polsek Jemaja, serta utusan staf Bandar Udara Letung.

BACA JUGA  Peduli Lingkungan, Polres Anambas Tanam Ribuan Pohon


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI