Anambas, Berita   -

Bupati Haris Hadir di Acara Senam Bersama dan Menembak Eksekutif.

Dibaca: 340 x

Bupati Haris (kaos putih) saat ikut dalam acara menembak eksekutif yang diselenggarakan oleh Lanal Tarempa, Sabtu (08/06/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH. MH menghadiri kegiatan senam bersama dan menembak eksekutif yang berlangsung di Lapangan Tembak Sudi Mampir, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Acara yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa ketika itu juga dihadiri oleh Forkopimda Anambas.

Pada kesempatan yang berlangsung, Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan apresiasi tinggi kepada Danlanal Tarempa beserta segenap Prajurit yang telah menyelenggarakan kegiatan semacam tersebut.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah saya berterima kasih kepada Lanal Tarempa yang telah eksis dan konsisten menjaga stabilitas keamanan daerah serta terus mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kelulauan Anambas”, kata Bupati Haris.

Bupati Kepulauan Anambas juga mengaitkan acara yang digelar Lanal Tarempa seiring menyambut HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan jatuh pada tanggal 24 Juni 2024 nanti.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantatanya, DPRD Anambas, Sekretaris Daerah, Polres Kepulauan Anambas, Kodim 0318/Natuna, Cabjari, Lanudal, Kemenag, Pengadilan Agama, BPN, Imigrasi, Bea Cukai, Syahbandar, Kesbangpol, Sat pol PP, HNSI, Persatuan Wartawan Indonesia yang bertugas di Kepulauan Anambas.

Seluruh rangkaian acara Olahraga bersama dan Menembak Eksekutif Lanal Tarempa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ketika itu berjalan dengan aman, lancar dan kundusif.

BACA JUGA  Bumdes Tujuh Kunci kembali Dapat Bantuan dari Pemdes Batu Belah


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI