Anambas, Berita   -

Bupati Anambas Buka Secara Resmi Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

Dibaca: 398 x

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH, MH saat membuka rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pemilu di Anambas di ruang rapat Lantai III, Kamis (12/10/23).
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas siap mendorong Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas H. Abdul Haris, SH, MH saat membuka rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pemilu di Anambas diruang rapat Lantai III, Kamis (12/10/23).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri

Suasana saat berlangsungnya rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pemilu di Anambas yang berlangsung diruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas

Menurut pria yang telah menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas 2 Periode tersebut, pihaknya sangat ingin melahirkan pemimpin yang berkualitas, dengan proses pemilu yang terpuji, menjadi yang terbaik di Kepri.

“Hal ini tak akan tercipta tanpa adanya sinergitas semua pihak yang bersama-sama menjadi Pemilu dan Pilkada yang kondusif, tingkat pemilih yang tinggi serta lainnya,’ujarnya.

Masih kata Haris, Pesta demokrasi, Pileg yang di jadwalkan pada tanggal 14 Februari dan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang sangat dibutuhkan sinergitas agar tercipta Pilkada damai.

“Ini merupakan program starategis nasional dimana pada tanggal 14 Februari itu akan dilaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota,”tuturnya seraya mengatakan, sedangkan untuk tanggal 27 November ini adalah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pemilihan Kepala Daerah Wakil Kepala Daerah.

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu menegaskan, pesta demokrasi 2024 sangat menentukan masa depan bangsa dan daerah jadi harus punya niat ikhlas, maka nikmat dan mudah melaksanakannya.

Pihaknya juga menyambut baik dilaksanakannya Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar, karena ini sangat berguna untuk membangun sinergitas yang kuat demi mencapai tahapan Pemilu dan pilkada yang baik dan kondusif.

BACA JUGA  Timor Leste Deportasi Sejumlah Perempuan WNI Yang Bekerja Ilegal

“Kita ingin mewujudkan Pemilu yang berkualitas, jadi hadir disini untuk menyatukan persepsi agar tercipta Pemilu dan Pilkada yang berkualitas dan lahirlah pemimpin terbaik pilihan masyarakat,”imbuhnya.

Hadir dalam Rakor tersebut antara lain yakni, Bupati KKA, Wakil Bupati, Sekda, Danlanal , Kapolres, Ketua LAM serta Ketua Ketua Parpol yang ada di kabupaten Kepulauan Anambas



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI