Bitcoin Baik untuk Bisnis Masa Depan

Dibaca: 66 x


Anambaspos.com – Bitcoin adalah sebuah pembayaran yang berbasis elektronik yang ditemukan oleh Satoshi Nakamoto, walaupun belum jelas penemu yang sebenarnya siapa, Saat di konfirmasi oleh media, Satoshi Nakamoto tidak menjelaskan secara baik tentang Bitcoins tersebut.

Bitcoin saat ini menjadi mata uang digital yang sangat terkenal di dunia bahkan sampai bisa menghebohkan jagad raya, dengan bitcoins tidak ada implasi ataupun kenaikan suku bunga. Karena mata uang ini hanya di hasilkan dari enkripsi- enkripsi data yang sering disebut, Cryptocurency.

Hingga tulisan ini dimuat harga per 1 bitcoins cukup fantastis, hingga mencapai Rp. 57.000.000 (hasil relese terakhir dari bitcoin.co.id) dengan nilai yang cukup fantastis ini menjadi gairah kepada seluruh lapisan masyaratak, ada beberapa orang tidak percaya akan hal ini, dan tidak mungkin untuk mendapatkannya, namun apa yang tidak mungkin ternyata menjadi mungkin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoins?

Untuk mendapatkan bitcoins sama halnya kita mendapatkan emas di dunia nyata, bitcoins didapat dengan cara menambang, tergantung anda mau menambang secara tradisional atau secara modern, dan apakah anda ingin menambang seperti petani biasa, atau anda akan menambang seperti petani modern yang menggunakan perlengkapan dan peralatan canggih.

Foto : Contoh Bitcoin Rigs, Alat yang digunakan untuk menambang

Pada Dasarnya Penambangan Bitcoins membutuhkan modal kerja yang cukup besar, kenapa harus modal besar? Sebab Penambangan Bitcoins membutuhkan perlengkapan yang cukup banyak dan tidak sedikit mengeluarkan biaya, Hal yang paling dibutuhkan adalah VGA (Visual Graphic Adpter) karena Bitcoins membutuhkan kekuatan VGA yang mumpuni untuk dapat hasil tambang yang besar. Bitcoins dihasilkan dari ekripsi-enkripsi data crypto sehingga membutuhkan kekuatan visual graphic yang cukup besar, untuk harga satu VGA saja bisa berkisar dari 3 sampai 8 juta, bahkan harga ini masih belum optimal dalam penambangan, namun tetap bisa menghasilkan tetapi tidak besar.

BACA JUGA  Pimpinan Baznas Anambas Priode 2022-2027 Telah Dilantik Abdul Haris

Jika anda ingin terjun di dunia tambang Bitcoins, maka anda harus mengumpulkan modal terlebih dahulu setidaknya sebesar Rp. 50.000.000 untuk modal awal, dengan dana sebesar itu anda akan bisa menghasilkan coins yang cukup banyak dan hasilnya bisa 2 bahkan 3 kali lipat dari modal yang kita keluarkan. Ingin mencoba dan mempelajari dulu tentang apa itu Bitcoins klik baner dibawah ini

Ini adalah salah satu website yang menyediakan beberapa kolam (Pool) coin yang bisa di tambang dan bisa ditukarkan dengan Bitcoins, namun harga setiap coins yang kita tambang sudah tentu berbeda, tergantung dari kolam (POOL) mana yang kita ingin tambang. Yang trend saat ini adalah kolam (POOL) Monero dan Etherum dua kolam ini sangat trend saat ini sehingga nilai dari harga coins di kolam ini pun sering naik.

Silahkan dipelajari terlebih dahulu sebelum anda terjun langsung ke dunia Bitcoins. (Red/Bis)



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner