Bersama Tokoh Nasional, Kapolda Kepri Turut Berselawat untuk Indonesia Maju.

Dibaca: 226 x

Kapolda Kepri berdampingan dengan Gubernur Ansar dan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf saat berselawat untum indonesia maju, Kamis (16/05/2024)

ANAMBASPOS.COM, Batam – Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menghadiri kegiatan Kepri Bersholawat untuk Indonesia Maju.

Acara yang berlangsung di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjung Uncang Kota Batam ketika itu bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Begitu keterangan yang disampaikan Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., Kamis (16/5/2024).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri, Wakil Ketua MPR-RI Bpk. Ahmad Muzani S.Sos., Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Wakil Gubernur Kepri, Anggota DPR RI Bpk. Ir. H. M. Endipat Wijaya, M.M, Wakapolda Kepri, Walikota Batam dan Kepala BP Batam H. M. Rudi, S.E, M.M., Anggota DPRD Kepri (Terpilih) Iman Sutiawan, S.E., Ketua Umum MUI Kota Batam KH. Lukman Rifa’i, Ketua Panitia Ustadz Agus Yusuf S. Pdi, dan masyarakat Kota Batam.

Suasana saat berlangsungnya Bersholawat untuk Indonesia maju yang berlangsung di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjung Uncang Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan, semaraknya acara ini telah terasa sejak awal. Masjid megah tersebut dipenuhi lautan manusia yang berpakaian rapi dan wajah penuh keceriaan.

Nuansa Islami begitu terasa begitu lantunan ayat suci Al-Qur’an mengalun indah, membangkitkan rasa cinta dan taat kepada Allah SWT.

“Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang diiringi dengan suara merdu Qari. Kemudian, sambutan dari ketua pelaksana dan Habib Syech yang penuh semangat membangkitkan antusiasme para jamaah,” ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengucapkan rasa syukur sebab acara berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA  Buka FPM, Susi Akui Alam Anambas Indah

Antusiasme masyarakat yang tinggi menunjukkan bahwa kecintaan umat Islam di Kepri terhadap Nabi Muhammad SAW dan kecintaan terhadap sholawat sangatlah besar.

“Sebelum acara ditutup, semua peserta bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya, yang mencerminkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air. Kemudian, acara diakhiri dengan doa yang dipanjatkan oleh Habib Syech, memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh umat,” jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.


sumber • Bid Humas Polda Kepri

Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI