Anambas, Berita   -

Berhasil Meraih Juara Lomba Desa, Kades Putik Apresiasi Tim Pendongkrak Nama Baik

Dibaca: 189 x

Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Palmatak – Kepala Desa (Kades) Putik Kecamatan Palmatak menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada suluruh pihak yang terlibat hingga desa yang dipimpin olehnya itu berhasil meraih juara pertama pada lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak hingga Desa Putik keluar sebagai juara pertama,” kata Azman selaku Kades Putik

Menurutnya, predikat pertama lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas itu tentunya tidak akan berhasil diraih jika tidak ada kerja keras dan kekompokan dari seluruh pihak yang terlibat.

Setelah sukses merai nilai 84 unggul 1 point dari Desa Palmatak Kecamatan Kute Siantan yang bertengger di posisi kedua dengan nilai 83, kemudian diikuti dengan Desa Batu Belah Kecamatan Siantan Timur dengan nilai 75 dan terakhir Desa Piasan Kecamatan Siantan Utara dengan nilai  62, menempatkan Desa Putik untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Anambas dalam lomba desa tingkat Provinsi Kepulauan Riau nanti.

“Alhamdulillah dengan keberhasilan itu, Desa Putik berhak mewakili Anambas dalam lomba desa tingkat Provinsi,”ucap Azman.

Dirinya juga akan terus melakukan pembinaan kepada tim nya dan terus berupaya secara malsimal agar Desa Putik nanti dapat berbicara banyak pada kompetisi yang lebih besar yakni tingkat Provinsi Kepri.

“Kita akan berupaya secara maksimal agar dapat berbicara banyak dan bersaing dengan perwakilan dari Kabupaten lain ditingkat provinsi kelak,”tuturnya.

BACA JUGA  Mencemaskan Warga, Pemkab Diminta Bangun Jalan SP Secara Layak


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI