Badri Cetak Gol di Turnamet Sepak Bola Desa Bayat

Dibaca: 826 x

Kades Air Biru Badri (no punggung 8) ketika akan menggiring bola ke gawang lawan
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan Utata – Laga pembuka pada Turnamane Sepak Bola di Desa Bayat, Kecamatan Siantan Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Karang Taruna Nyiur Melambai yang ke 17 berlangsung hebat.

Team kesebelasan dari Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kepulauan Anambas melawan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (Pabpdsi) Kepulauan Anambas berakhir dengan skor 1 : 0.

Di babak pertama pertandingan itu, Badri yang merupakan Kades Air Biru membobol gawang lawan pada menit ke 19 lewat 20 detik.

Gol oleh Badri tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Kades Liuk Saiful saat memberikan umpan terbaik.

“Gooooooooll”, sontak terdengar teriakan penonton yang menyaksikan jalanya pertandingan.

Dengan skor 1 : 0, Apdesi yang di komandoi oleh Kades Mubur, Aryadi sebagai kapten kesebelasan berhasil mempertahankan kemenangan hingga berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, Menejer kesebelasan Apdesi kepada media ini menuturkan, kemenangan yang diperoleh kesebelasan Apdesi Anambas melawan Pabpdsi Anambas ini merupakan pertandingan persahabatan.

Dikatakanya, dengan adanya pertandingan tersebut, semoga dapat memperkuat hubungan silaturahmi antara Apdesi dan Pabpdsi Anambas.

“Semoga hubungan kemitraan antara Kades dan BPD di setiap desa semakin terjalin dengan erat”, kata Sidik selaku menejer kesebelasan Apdesi yang juga Kades Munjan.

Diketahui, seluruh pemain yang bergabung dalam kesebelasan Apdesi adalah para Kades di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal yang sama juga diterapkan oleh Pabpsi, kesebelasan mereka juga adalah seluruh anggota BPD dari desa se Kabupaten Kepulauan Amambas.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati Ngopi di Murai


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI