Asril Masbah Kembali Tampil di TIM Jakarta

Dibaca: 722 x

Asril Masbah (tengah) berpakaian melayu dengan menggunakan tanjak dan songket hitam saat foto bersama para seniman ternama usai membaca syair di TMI Jakarta, Jum'at (29/12/2023.
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS. COM, Jakarta –  Setelah sebelumnya tampil di Pentas Puisi Bali pada Tahun 2022 yang lalu, kini Penyair Kepri asal Kepulauan Anambas, Asril Masbah, kembali naik panggung membacakan Syair di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada acara Festival Syair Internasional, Jumat (29/12/2023).

Seniman Kepri kelahiran Pulau Jemaja itu, didapuk sebagai salah seorang pengisi acara pada acara yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Rumah Seni Asnnur (PERRUAS) Indonesia di Jakarta.

” Alhamdulillah berkesempatan tampil di TIM dan diberikan kepercayaan mewakili Kepri, ” kata Asril.

Asril Masbah, (tengah) ketika sedang membacakan syair di atas panggung TMI dengan disaksikan ribuan pasang mata

Even besar budaya besutan Presiden Penyair Multimedia Indonesia, Asrizal Nur itu diisi oleh sejumlah Seniman kawakan nasional dan internasional, diantaranya Presiden Penyair Indonesia, Sutardji Calzom Bahri, Roslan Madun dari Malaysia, Ismet Fanany dari Australia, Rebeca Fanany dari Amerika, Annalisa Manzo dari Italia serta beberapa nama lainnya.

” Ini panggung besar bagi kalangan Seniman. Tampil di TIM dan sepanggung dengan Seniman besar pula, adalah mimpi bagi setiap Seniman di Indonesia, ” ujarnya.

Saat mengisi acara Festival Syair Internasional Taman Ismail Marzuki Jakarta

Helat akbar budaya itu, menurut Asril, dihadiri oleh ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia dan delapan belas negara dari lima benua yang ada, sekaligus memecahkan rekor MURI.

” Mendapat Rekor MURI, dengan katagori Penulis Buku Syair Terbanyak Dunia yakni 2023 Penulis, ” sebut Asril.

Foto bersama para seniman perwakilan provinsi Indonesia
BACA JUGA  Terlalu Ramai, Peserta U15 Tempati Kantor KNPI dan PAN


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI