Asril Masbah Jalin Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Kepri, Kini Giliran Jumpai Maskur Tilawahyu, SH, MH

Dibaca: 236 x

Penulis • Amiruddin    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Tanjungpinang – Ketua  Umum (Ketum) Perkumpulan Pergerakan Masyarakat Kepri Jaya (PERMAK JAYA), Asril Masbah menggelar silaturrahmi dengan Praktisi Hukum Kepri, Maskur Tilawahyu, SH, MH.

Seperti silaturrahni sebelumnya dengan sejumlah tokoh lain di Kepri, pada  kesempatan itu, Asril menyampaikan terkait keberadaan PERMAK JAYA, sebagai sebuah perkumpulan yang baru didirikan di Provinsi Kepri.

” Kita masih dalam tahap silaturrahmi ke tokoh- tokoh di Kepri, menyampaikan keberadaan PERMAK JAYA sebagai perkumpulan baru yang mengusung agenda gerakan sosial dan kemandirian ekonomi bagi masyarakat Kepri, ” ungkap Asril kepada wartawan usai silaturrahmi berlangsung, <span;>Rabu ( 15/5/2024).

Dalam kesempatan yang berlangsung di Rumah Makan (RM) Barokah, Bintan Centre, Kota Tanjung Pinang, ketika itu, <span;> Asril, mendiskusikan berbagai hal, diantaranya tentang bagaimana masyarakat memiliki kesadaran hukum, mendapatkan perlindungan hukum serta memperjuangkan suprimasi hukum, agar diperolehnya keadilan.

‘ Kita bincang juga seputar hukum, dimana masyarakat perlu mendapatkan edukasi dan pencerahan. Kemudian bagaimana menumbuhkan spirit peduli akan pentingnya penegakan hukum agar keadilan dapat dirasakan oleh masyarakt, ” paparnya.

Sementara itu, Maskur menyambut baik atas silaturrahmi tersebut. ” Tentunya apresiasi atas semangat teman- teman yang mendirikan PERMAK JAYA perlu kita berikan, semoga ke depannya dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat, ”  harap Maskur.

BACA JUGA  Kenangan 26 Tahun Premier Oil Bersama Masyarakat Kepulauan Anambas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI