Afrizal Sebut, Sinteng VBC Optimis Raih Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas

Dibaca: 1,982 x

Camat Siantan Tengah Efrizal,SPd selaku Menejer Sinteng VBC ketika ditemui di Tarempa, Rabu (19/07/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIATAN – Pertandingan Voli bergensi Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas yang berlangsung di Lapangan Voli Teluk Red Desa Tarempa Timur telah memasuki babak grand final.

Salah satu Club Voli yang berhasil menuju grand final untuk memperebutkan Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas adalah Siantan Tengah Voli Ball Club (Sinteng VBC).

Ditemui media ini, Menejer Sinteng VCB, Afrizal, SPd yang juga merupakan Camat Siantan Tengah mengatakan sangat optimis untuk memenangkan pertandingan itu dan tampil sebagai juara pertama.

“Atlit Sinteng VBC secara fisik maupun mental telah siap untuk memenangkan pertandingan bergensi ini sebagai juara,” kata Afrizal saat di temui di salah satu sudut Kota Tarempa.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad,SE.MM yang telah memperhatikan para atlit dengan cara membuka pertandingan agar skil ataupun ketangkasan para atlit semakin teruji.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kepri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Semoga Piala Gubernur Kepri baik di Cabang Olahraga (Cabor) Voli maupun Bola Kaki terus berkelanjutan,” ucapnya.

Selain itu, Efrizal juga meminta kepada pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Anambas untuk tetap konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan olahraga.

“Yah, khusus untuk Koni Anambas agar tetap konsisten dalam menjalankan kegiatanya, agar para atlit kita di Cabor apapun tetap memiliki wadah untuk menyalurkan bakat,” harap Afrizal.

Selaku Camat Siantan Tengah dan juga Menejer Sinteng VBC dirinya akan terus melakukan pembinaan terhadap atlit dibawah kepemimpinannya agar dapat tampil maksimal disetiap turnamen maupun kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh pihak manapun.

“Saya akan melakukan pembinaan terhadap para atlit saya agar bisa tampil dengan maksimal,” ungkapnya.

BACA JUGA  Maling Beringas Gondol Batre Aki Milik Sukardi


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI