Anambas, Berita   -

Masa Skor Sidang Pleno Berakhir, DPD I KNPI Provinsi Kepri Dijadwalkan Turun ke Anambas

Dibaca: 8 x


sapma-pp-dan-knpiTarempa, Anambaspost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indoneisa (KNPI) Provinsi Kepri dijadwalkan akan turun ke Anambas dalam waktu dekat. Turunnya DPD I Provinsi tersebut untuk melanjutkan sidang Pleno IV dengan agenda pemilihan ketua baru DPD II KNPI Anambas yang sebelumnya sempat tertunda. Sebelumnya pelaksanaan Musda yang degelar di Jemaja tersebut tidak dapat mengambil keputusan rampung dan diskor selama 10 x 24 jam.

“Besok ( hari ini, 28 September, Red) masa skor sidang berakhir. Surat dari DPD I Provinsi sudah kita terima, secepatnya akan kita agendakan rapat bersama untuk membahas persiapan Musda Lanjutan,” kata Wakil Ketua Panitia Pelaksana (OC) Musda II KNPI Anambas, Sopian Kadir kepada Anambaspost.com, Selasa malam (27/09)di Tarempa.

Kebenaran akan turunnya DPD I Provinsi tersebut juga disampaikan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Siantan, Muslim. Dikatakannya bahwa, DPD I KNPI Provinsi Kepri melalui Sekretarisnya, Andi S Muhktar, via telepon selulernya memberikan informasi terkait.

“Sekretaris DPD I KNPI Provinsi Kepri, Andi S Mukhtar melalui sambungan telepon selulernya menyampaikan bahwa akan turun ke Tarempa pada Hari Sabtu mendatang untuk memimpin jalannya agenda Musda Lanjutan,” terang Muslim.

Turunnya pihak dari DPD I KNPI Provinsi tersebut disambut baik oleh seluruh eleman kepemudaan di Anambas. Mereka menilai sikap itu sangat bijak diambil oleh DPD I KNPI Provinsi Kepri. Langkah itu dapat menyelamatkan keberlangsungan estafet kepemimpinan wadah berhimpunnya pemuda Anambas itu secara baik.

“Kita sambut baik, sikap kawan-kawan DPD I yang akan turun ke Tarempa tersebut. Itu berarti kemelut terkait pemuda di Anambas akan segera dapat diselesaikan dengan cara yang baik dan bijak,” sebut Asril Masbah, Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas. (as/red)

BACA JUGA  PN Tanjungpinang Gelar Sidang Perdana Terdakwa MA dan MI


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner