Anambas, Berita   -

TERKAIT MUSDA II LANJUTAN DPD KNPI ANAMBAS, DPD I KNPI PROV KEPRI HENDAKNYA BERSIKAP ARIF

Dibaca: 10 x


knpi2Anambaspost.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Indonesia (DPD I) Provinsi Kepulauan Riau diminta untuk bersikap arif dalam menyikapi dinamika yang berkembang terkait desakan pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda ) II KNPI Kepulauan Anambas.

Hal tersebut disampaikan sejumlah elemen pemuda di Anambas terkait berlarut- larutnya proses Musda yang hingga saat ini belum tuntas menghasilkan kepengurusan baru. ” Keberlangsungan estafet kepengurusan KNPI Anambas saat ini berada di tangan DPD I Provinsi Kepri, jika kawan-kawan DPD I tidak bijak dalam mengambil keputusan, akibatnya patal, kisruh bisa berlanjut,” kata Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas, Asril Masbah, kepada Anambaspost.com, Minggu (25/9).

Dilain tempat Safarudin,S,Pd.I yang termasuk dalam Kepengurusan SC mengatakan, “DPD I harus secepat memberi ketegasan,jangan sampai hal ini membuat semangat pemuda menjadi layu,dan terpecah belah,”ujarnya.

Muslim Ketua PK Siantan menyerukan seluruh elemen dari ex pengurus DPD II, PK ,OKP jangan sampai tergiring opini untuk melakukan MUSDA II KNPI ANAMBAS di batam,karena menyangkut marwah kepemudaan tempatan. “MUSDA II DPD KNPI ANAMBAS, harus dilaksanakan di Ibu kota kabupaten yaitu Tarempa Harga mati, ucap Muslim. (HR21)

(Narasi Photo : Suasana Rapat PEMUDA ANAMBAS konsolidasi terkait MUSDA LANJUTAN KNPI.)

BACA JUGA  Festa Sukses, Bule-bule pun Ikut Nikmati Durian Khas Anambas


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner