Nelayan Karimun Temukan Mayat Tanpa Identitas

Dibaca: 92 x


Polair Polres Karimun saat mengangkat mayat yang ditemukan salah seorang nelayan Karimun
Polair Polres Karimun bergerak langsung ketempat kejadian penemuan mayat yang dijumpai oleh salah seorang nelayan Karimun. (Foto: Facebook Satpolair Reskarimun/Red AP)

ANAMBASPOST.COM, KARIMUN – Salah seorang nelayan Karimun, Khaidir menemukan mayat laki-laki yang terapung di perairan Pulau Mudu laut Karimun dengan kondisi yang sudah mengambang dan mengenaskan, pada Kamis (7/1) kemarin sekitar pukul 10:45 Wib.

Tanpa berfikir panjang, dirinya pun langsung melaporkan penemuannya ke Polair Polres Karimun.

“Agak terkejut saja Bang. Saya kirain sampah. Pas dilihat lagi, rupanya mayat yang sudah mengambang dengan posisi telungkup. Langsung saja saya melapor ke pihak polisi,” ungkap Khaidir saat dijumpai oleh media di pelabuhan KPK Karimun kemarin.

Sementara itu, Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Fahmi Fiandri saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas oleh nelayan tersebut.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya beserta Inafis dan Basarnas Polres Karimun langsung bergerak ke tempat kejadian perkara.

“Sekitar pukul 12.35 WIB anggota kita menerima laporan dari nelayan, langsung saat itu juga anggota kita bergerak ketempat ditemukan mayat tersebut yang tepat pada posisi kordinat 01’04’140″N 103’14’699″ E,” kata Iptu Fahmi.

Lanjut Fahmi menambahkan, saat mayat tersebut ditemukan kondisi tubuhnya memar dan tidak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek warna hitam.

“Saat ditemukan ditempat keajadian, pihak kita juga tidak menemukan identitas apapun,” Katanya singkat.

Sampai saat ini, mayat tanpa identitas tersebut tengah berada di RSUD Karimun untuk dilakukan outopsi. (Ns/Dedi)

BACA JUGA  Kota Tarempa Dijaga Ketat, Satgas Aman Nusa 2 Polres Anambas Lakukan Patroli


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner