Jatuh Kedalam Tanki Kapal Keruk Timah, Pria Ini Langsung Tewas

Dibaca: 105 x


Suhiman, korban yang jatuh dalam tanki kapal keruk timah ditari keluar mengunakan tali yang di ikatkan ke badanya.
Suhiman, korban yang jatuh dalam tanki kapal keruk timah dibantu oleh rekan-rekanya keluar dengan mengunakan tali yang di ikatkan ke badan korban. (Foto: Ns/Red AP)

ANAMBASPOST.COM, KARIMUN – Suhiman (24) warga Desa Mikalimus, Kecamatan Kundur Barat, Karimun tewas seketika setelah terjatuh dalam tangki setinggi 4 meter di kapal keruk timah KM. Riau, sekitar pukul 09:WIB, Sabtu (02/01/2016).

Debi Jafni (23) rekan kerja korban saat dikonfirmasi menceritakan kronologinya, ketika itu dirinya dengan korban dan bersama rekan kerja lainya melakukan pengelasan dalam tanki kapal keruk timah tersebut yang berlabuh diperairan Sikumbang Prayun, Kecamatan Kundur Utara, Karimun.

Selanjutnya, tengah asik mengelas, secara tiba-tiba lampu penerangan tanki tersebut mati. Dan korban pun berinisiatif mencari alat penerangan (Lampu cas-red) keatas dengan menaiki anak tangga yang ada dalam tanki kapal tersebut.

Setelah mendapati lampu cas, dirinya (Suhiman-red) turun lagi masuk kedalam tanki kapal tersebut. Pas turun tersebut itulah korban terpeleset menginjak anak tangga dan jatuh dengan ketinggian 4 meter.

Lebih lanjut, mengetahui korban jatuh, dirinya dan rekan kerja lainya segera memberikan pertolongan dan berusaha mengeluarkan korban dari dalam tanki dengan peralatan seadanya.

“Badan korban kita dengan tambang (Tali-red) agar bisa ditarik ke atas. Dan kita bersama rekan-rekan segera melarikan korban ke klinik PT. TIMAH untuk mendapatkan pertolongan medis. “tapi sayang, nyawanya tai bisa tertolong lagi tuturnya denga nada sedih.

Hingga berita ini dimuat, sampai pukul 17.45 WIB kasus tersebut dikabarkan masih dalam penanganan Polsek Kundur Barat. (Ns/Dedi)

BACA JUGA  Caleg PAN Asal Anambas, Muh. Nasrul Arsyad, SE, M.Si, Berpeluang Melenggang ke DPRD Provinsi


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner