Johan Ditemukan Gantung Diri Oleh Abang Iparnya

Dibaca: 11 x


Johan (30
Johan (31) warga Kampung Padi, Kecamatan Meral, Karimun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Foto: Ns/Red AP)

ANAMBASPOST.COM, KARIMUN – Warga Kampung Padi, Karimun dihebohkan dengan orang gantung diri. Johan (31) ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang warna kuning oleh Bang Heng (43) yang merupakan abang iparnya di kediamannya, Kampung Bukit Padi, RT 003/RW004, Kecamatan Meral Kota, Karimun, Selasa (22/12/2015).

Dari pantauan ditempat kejadian, Johan sendiri ditemukan abg iparnya ketika hendak melintas melewati kamarnya (Johan-red) di lantai atas (Rumah bertingkat-red) . Melihat suami dari adik kandungnya Dery (28) tergantung, spontan dan refleks dirinya memberi pertolongan dengan cara menurunkan Johan dan melepaskan jeratan tali dilehernya.

Johan pun lalu dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis dengan menggunakan ambulance puskesmas Meral. Namun, sesampainya di Rumah Sakit, nyawa Johan tidak bisa terselamatkan lagi, dirinya dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, johan memiliki 2 orang anak yang masih kecil. Kala itu anak dan istrinya serta keluarga lainnya tengah berada di lantai dasar untuk memandikan kedua anak mereka, sementara Johan sendiri memilih berdiam diri di kamarnya yang berada di lantai atas.

Sementara itu, Kapolres Karimun, AKBP I Made Suka Wijaya saat dikonfirmasi oleh media membenarkan hal tersebut. Bahwa ada orang yang gantung diri di daerah Meral.

“Benar, ada warga gantung diri, dari laporan awal pada pukul 07:00 WIB si korban masih berada dilantai bawah. Namun, pukul 09:00 WIB dia (Johan,Red) ditemukan gantung diri oleh abang iparnya,” beber I Made kepada sejumlah media di ruang kerjanya.

Ditempat terpisah, saat Johan berada di kamar Jenazah RSUD Karimun untuk dilakukan visum oleh tim medis, sang istri hanya tertunduk diam.

BACA JUGA  300 Milyar Lebih Anggaran Pusat untuk Anambas Melalui Gerbangdutas, Bupati: Semoga Kesejahteraan Masyarakat Meningkat

Pada saat sedang melakukan visum oleh tim medis, Istrinya sempat juga mencoba bunuh diri dengan merampas gunting tim Inavis Polres Karimun, beruntung aksi tersebut digagalkan oleh anggota polres yang tengah berjaga.

Pihak medis dan aparat kepolisianpun masih kesulitan meminta keterangannya dikarenakan Derry masih mengalami syok. (Ns/Dedi)



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner