Gelar Pesona Seni Budaya Melayu II Berlangsung Sukses

Dibaca: 62 x


Anambaspos.com, TAREMPA –  Gelar Pesona Seni Budaya Melayu (GPSBM) II Kabupaten Kepulauan Anambas  yang diselenggarakan selama enam hari  oleh Lembaga Seni Budaya (LSB)  Tuah Sakti  berlangsung sukses. Setelah sebelumnya membuka, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra juga hadir pada malam penutupan dan sekaligus menutup secara resmi perhelatan seni budaya tersebut, pada Selasa malam (24/10/2017) di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan.

Wan Zuhendra dalam sambutannya pada kesempatan itu  mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap LSB Tuah Sakti selaku penyelenggara. Diapun memeberikan apresiasi yang mendalam kepada  pihak Manajemen PremierOil selaku seponsor kegiatan. Kegiatan tersebut menurutnya, telah  membantu Pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Anambas dalam mengembangakan sektor kepariwisataan.

Buyung Satria, Manajemen PremierOil menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Tari Melayu

“Pengharagaan dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada pihak  LSB Tuah Sakti sebagai penyelenggara dan Manajemen PrimeirOil yang mendukung penuh kegiatan ini. Tentu even seni budaya seperti ini sangat membantu Pemda Kepulauan Anambas dalam mengembangkan pariwisata sebagai sektor unggulan di daerah,” kata Wan Zuhendra.

Pembina LSB Tuah Sakti, Augus R. Unggul dalam laporan pengantarnya menyampaikan  bahwa, GPSBM II tersebut telah direspon baik oleh masyarakat di Kepulauan Anambas secara luas. Hal itu  terlihat melalui tingginya animo peserta yang mengikuti gelar festival yang diadakan sebagai rangkaian darai kegiatan.

“Animo para peser

BACA JUGA  Akhirnya Facebook Berhasil Masuk ke Negara Tirai Bambu


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner