Perusda Anambas Masih Lakukan Pembenahan Internal

Dibaca: 61 x


ANAMBASPOS.COM, TAREMPA – Perusahaan Dearah (Perusda) Anambas hingga saat ini dipastikan belum melakukan upaya konkrit terkait upaya mendorong  peningkatan perekonomian di Kabupaten Kepulauan Anambas. Pasalnya, pasca berakhirnya masa jabatan direksi sebelumnya,  institusi bentukan Pemkab Anambas itu masih melakukan  pembenahan internal. Selain  alasan itu, persoalan  regulasi yang akan dipergunakan  juga menjadi kendala yang masih ditunggu.

Eka Saputra

“Untuk saat ini kita  tengah melakukan pembenahan ke dalam secara internal. Selain itu kita juga masih menunggu PP (Peraturan Pemerintah) yang akan keluar terkait dengan pengelolaan Perusda di daerah,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perusda Kabupaten Kepulauan Anambas, Eka Saputra menjawab Anambas Pos.com, saat ditemui di depan Hotel Tarempak Beach, Tarempa, Selasa (26/09/2017).

Dia pun menyebutkan bahwa,  jika dua item itu sudah rampung, seleksi Direksi Peruda Anambas yang baru akan segera dilakukan. Pihaknya akan mengumumkan penerimaan Calon Direksi  Peruda Anambas tersebut secara terbuka. Namun sebelumya, segala regulasi dan mekanisme terkait pemilihan Direksi  yang baru itu, perlu dilakukan persiapan secara maksimal.

“Pada perinsipnya segera akan kita lakukan pemilihan direksi baru. Namun tentu segala sesuatunya dipersiapkan secara matang terkait regulasi dan mekanismenya,” ujar Eka. (red)

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Metro Gelar Tes Urine Dadakan Seluruh Personelnya: Positif Langsung Proses


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner