Desa Telaga akan Suguhkan Even Spektakuler

Dibaca: 67 x


Bersempena HUT Desa Telaga ke- 53 bersama HUT TNI ke -72
TAREMPA, ANAMBAS POS.COM  –  Kali ini agak berbeda. Kemasan acaranya dirancang lebih apik dan menarik dari sebelumnya. Persiapan pun telah dilakukan jauh-jauh hari oleh pihak panitia pelaksana. Berbagai jenis kegiatan akan disajikan. Bahkan artis ibu kota digaet untuk membuat suasana lebih hidup dan meriah.

“Biar lebih  matang, sengaja kita persiapan sejak awal. Nantinya saat ditampilkan diharapkan  bisa memukau  dan mengesankan. Dan juga insya-Allah akan ada artis Ibu kota yang dihadirkan,” ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Telaga, Haidir kepada Anambaspos.com, Kamis (21/09/2017) di Kedai Kopi Ester, Tarempa.

Suasana Desa Telaga yang dikelilingi Laut

Haidir bercerita tentang persiapan rencana even yang diyakini terbilang spektakuler untuk tingkat desa itu. Akan diselenggarakan di Desa Telaga bersempena memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Telaga yang ke 53  pada 20 Oktober 2017 mendatang.

Meski bawaannya santai dan bersahaja. Namun caranya bercerita kali ini tanpak agak lain dari biasanya. Dia begitu bersemangat. Barangkali gambaran dari bagaimana acara demi acara yang akan berlangsung nantinya itu sudah terbayang olehnya. “Kita beri nama kegiatan itu, Telaga Three Inn One,” begitu Haidir menyebutkan tema acara yang akan diadakan nantinya itu.

Apa itu Telaga Three Inn One? Lelaki paroh usia itupun menjelaskan, bahwa nantinya pihak panitia akan membuat kegiatan dalam satu momen HUT Desa Telaga yang ke-53 dengan tiga jenis acara. Acara dimaksud yakni, Telaga Religius,  Telaga CUP dan Telaga Berdendang.

“Untuk Telaga Religius, nantinya akan ada acara Festival Anak Sholeh. Untuk Telaga Cup ada Pertandingan Bola kaki dan Bola Volly. Sementara Telaga Berdendang, akan ada acara hiburan pada malam harinya. Puncak acara dihibur oleh artis Ibu kota,” urai Haidir pula.

BACA JUGA  237 Orang Hari ini Keluar dari Anambas

Terpisah, Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Tarempa, Kapten (Inf) Syamsuwarno menambahkan, peringatan HUT Desa Telaga yang ke-53 itu juga disejalankan dengan peringatan HUT TNI yang ke 72. Pihaknya akan ikut menyukseskan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Desa Telaga tersebut. Pak Syam, begitu lelaki itu akrab dipanggil, mengaku senang berbaur dengan masyarakat.

“Saya merasa senang bisa berbaur dengan masyarakat di Anambas, bagi saya dapat memberikan kontribusi apapun sepanjang positif menjadi kepuasan tersendiri, semoga menjadi amal baik,” katanya. (red)

 



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner