Pagi Ini di Hotel CK, Pelatihan Media Anambas Dilangsungkan

Dibaca: 55 x


Materi Pelatihan Terkait Kode Etik Jurnalistik dan Pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas)

Anambaspos.com, Tanjungpinang – Pagi ini, Kamis (14/9/2017) bertempat di Ruang Pertemuan, Hotel CK Tanjungpinang, akan berlangsung kegiatan Pelatihan Media bagi para awak media Anambas. Materi yang disajikan dalam Pelatihan Media tersebut diantaranya terkait Kode Etik Jurnalistik (KEJ) yang akan disampaikan oleh Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau dan Pengamanan Objek Vital oleh Polda Kepri.
Sejumlah Wartawan Anambas menjelang pembukaan acara di Ruang Pertemuan Hotel CK Tanjungpinang

Materi Pelatihan Media Anambas tahun 2017 dari PWI Kepri tentang Kode Etik Jurnalistik. Selain itu, dari pihak Polda Kepri akan memberikan materi terkait pengamanan terhadap Objek vital nasional (Obvitnas).

“Dalam sekejul acara, materinya tentang kode etik jurnalistik dari PWI Kepri dan Pengaman Objek vital nasionalĀ  seperti sejumlah aset perusaaan migas,” kata Humas Premier Oil,Ā  Arpandi, S,HIĀ  di sela-sela menjelang kegiatan dibuka.

Artur, salah seorang wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaatĀ  dilakukan unuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik anatra pekerja warta di Anambas dengan pihak perusahaan. (red)

BACA JUGA  Mahasiswa Ingatkan Agar Anggaran Penanganan Covid -19 di Kepri Tidak Dikorupsi


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner