Hj. Amsina, Ibunda dari Wakil Bupati Anambas Tutup Usia

Dibaca: 64 x


Anambaspos.com, Tarempa – Hajah Amsina Binti Djaafar, Ibunda dari Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Sabtu (9/9/2017) meninggal dunia. Almarhumah  Ibunda tercinta dari orang nomor dua di Kepulauan Anambas itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Dinas kediaman Wakil Bupati Anambas, Tarempa pada pukul 17.00 WIB dalam  usia 68 tahun dan  dikebumikan di Pemakaman Umum Tarempa, Minggu (10/9/2017).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH,  Kapolres Anambas, AKP Junoto, S,Ik,  Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Johan Wahyudi, SE beserta sejumlah pemuka masyarakat Anambas diantaranya, Ketua Majelis Ulama (MUI) Muhammad Dun, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas, Herdi Usman dan sejumlah pemuka masyarakat lainnya terlihat melawat dan mengikuti jalannya prosesi pemakaman Jenazah Ibunda tercinta mantan Wakil Ketua DPRD Anambas itu.

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH dan Kapolres Anambas, AKP Junoto, S.Ik saat prosesi pemakaman berlangsung

Atas nama keluarga  besar Almarhumah, Wan Zuhendra menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan oleh Ibunda tercintanya itu semasa hidupnya.

“Kami atas nama keluarga besar Almarhumah Ibunda tercinta, memohon  maaf dari bapak-bapak dan ibuk-ibuk, masyarakat Kepulauan Anambas, terhadap dosa-dosa dan kesalahan yang dilakukan oleh Ibunda kami semasa hidupnya. Kami juga memohon doa, semoga segala amal ibadah Ibunda kami  dapat di terima oleh Allah SWT,” pinta Wan Zuhendra dalam sambutannya usai melaksanakan Sholat Jenazah di Mesjid Baitul Rahim, Tarempa.

Politisi senior Anambas itupun, terlihat mengeluarkan air matanya, saat menyampaikan sambutan tersebut. Sesekali, dia  juga terlihat menahan isak tangisnya. Dia seakan larut dalam suasana duka tersebut. Hujan lebat mengiringi prosesi pemakaman orang tua dari Ketua PDI-P Kepulauan Anambas itu. (red)

 

BACA JUGA  Diantara Harta Pejabat dan Kesenjangan Sosial

 

 

 

 

 

 

 



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner