Anambas, Berita   -

Wabup Anambas Sambut Kedatangan Gubernur kepri

Dibaca: 2,042 x

Wabup Anambas, Wan Zuhendra (baju merah) saat menyambut kedatangan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE. MM di Pelabuhan Sri Siantan Kota Tarempa, Rabu (19/07/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas Wan Zuhendra bersama Forkopimda Anambas dan juga beberapa kepala dinas dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut kedatang Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE.MM bersama rombongan yang baru saja tiba di Pelabuhan Sri Siantan Kota Tarempa, Rabu (19/07/2023).

Kedatangan rombongan orang nomor satu Kepri ke Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas dari Bandara Letung ketika itu menggunakan feri cepat Anambas 1 milik Pemda Anambas.

” Assalamualaikum, selamat datang ke Anambas Pak,” kata Wabup Anambas Wan Zuhendra saat menjabat tangan Gubernur Kepri.

Informasi yang berhasil dihimpun AnambasPos.com, kunjungan Gubernur Ansar ke Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka menutup secara langsung agenda kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas dan juga membuka secara resmi acara Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1445 Hijriah 2023 Masehi yang akan dilaksanakan di tiga pulau besar Anambas.

Terpantau di lapangan, Gubernur Kepri yang diketahui datang bersama Ustad Derry Sulaiman asal Kota Jakarta langsung menuju Surau Darul Iman Desa Tarempa Timur untuk melaksanakan Sholat Asar.

BACA JUGA  Tayib Ditemukan Oleh Nelayan Yang Melintas Dengan Kondisi Selamat


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI