Wabup Anambas Resmikan Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa

Dibaca: 2,254 x

Wabup Anambas (kanan) didampingi ketua LAM Anambas (tengah) serta Direktur Kepatuhan dan Menejemen Resiko BRKS, ketika meresmikan Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa melalui prosesi pemotongan pita, Kamis (22/06/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – PT Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) meresmikan peningkatan Kantor Cabang Pembantu BRKS Anambas Tarempa menjadi Kantor Cabang.

Peresmian tersebut juga disejalankan dengan peningkatan Kantor Kas Letung menjadi Kedai BRKS Anambas Letung.

Peningkatan yang sama terhadap Kantor Kas Palmatak menjadi Kedai BRKS Anambas Palmatak juga dilaksanakan pada waktu yang sama.

Grand Opening Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa serta Kedai BRKS Anambas Letung dan Kedai BRKS Anambas Palmatak tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

Bertempat di depan Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa, peresmian dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita tepat di pintu masuk Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa oleh Wabup Anambas, Kamis (22/06/2023).

“Dengan adanya peningkatan Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa ini, tentu kedepanya nanti, pasti ada juga peningkatan fasilitas untuk daerah kita,” ucap Wan Zuhendra dalam kata sambutanya.

Wabup Anambas Wan Zuhendra pada kesempatan yang berlangsung mengucapkan selamat atas peningkatan Kantor Cabang Pembantu BRKS Tarempa menjadi Kantor Cabang Anambas Tarempa.

“Bersama dengan ini atas nama pemerintah daerah saya ucapkan selamat dan sukses untuk Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Menejemen Resiko BRKS, Fajar Restu Febriansyah saat acara berlangsung mengatakan, peningkatan Kantor Cabang Pembantu menjadi Kantor Cabang Anambas Tarempa tentu dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah serta peran serta masyarakat Anambas.

“Peningkatan status Kantor Cabang dan Kedai BRKS Anambas Letung, Palmatak merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan akses pelayanan melalui berbagai prodak dana, pembiayaan dan jasa perbankan yang lebih luas. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Fajar.

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, pihak perwakilan Forkopimda Anambas, anggota DPRD Anambas, perwakilan OPD Anambas serta tokoh masyarakat Anambas.

BACA JUGA  Polisi Sahabat Anak, Polsek Siantan Terima Kunjungan Anak TK


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI