Berita   -

Walikota Pekalongan Meninggal Dunia

Dibaca: 58 x


Anambaspos.com – Wali Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Alf Arslan Djunaid, meninggal dunia. Dia mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bendan Pekalongan hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

Kabag Humas Kota Pekalongan Arif Karyadi mengatakan, Alf Arslan yang kerap disapa Alex ini baru pulang dari Makassar untuk mengikuti kegiatan Sulsel Expo 2017. Dia baru tiba di rumahnya siang tadi.

“Beliau sempat menjalankan tugas di kantor. Akan tetapi merasa tidak enak badan dan pulang ke rumah,” katanya seperti dikutip dari Antara, Kamis (7/9).

Sekitar pukul 14.00 WIB, dia sempat dibawa ke RSU Bendan. Namun nyawanya tak tertolong lagi.

Orang dekat Wali Kota Pekalongan, M Lutfhi, mengatakan, Alex meninggal karena sakit jantung.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Toba Pekalongan. Akan tetapi kapan akan dimakamkan, kami belum tahu persis,” katanya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan duka citanya. Melalui akun instagram, Ganjar mendoakan Alex dan keluarga yang ditinggalkan.

Achmad Alf Arslan Djunaid adalah Wali Kota Kota Pekalongan periode 2015-2020 dan mengemban tugas bersama dengan Wakil Wali Kota Saelany Mahfudz.
Putra pasangan HA Zaky Arslan Djunaid dengan Hajjah Kustiningsih itu menikah dengan Hajah Ratna Sifia Sunhadji dan dikarunia dua putri kembar Amadea Revalana Djunaid dan Amadea Alena Djunaid.

(red/news)

BACA JUGA  Afrizon Jadi Korban Keganasan Maling


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner