Dorong Investasi Masuk Anambas, HIPMI Gaet Sejumlah Pengusaha

Dibaca: 64 x


investasi
Kapal pelni KM. Bukit Raya yang bersandar di Pelabuhan Tarempa baru-baru ini. Anambas masuk sebagai KEK pariwisata dan semakin meyakinkan investor untuk berinventasi ke daerah ini.(Foto: Faisal/ Dok. Anambas Pos)

ANAMBASPOST.COM, SIANTAN – Ketua Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Dedi Supardi mengatakan pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan sejumlah pengusaha ternama nasional tentang potensi investasi di Anambas.

“Saat ini melalui HIPMI kita sedang fokus mengkomunikasikan potensi Anambas,”ungkap Dedi saat berbincang dengan anambaspost.com, Kamis (19/11/2015) di Tarempa.

Dirinya menyebutkan, masuknya Anambas sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, semakin meyakinkan pihak pemilik modal untuk berinvestasi di daerah ini.

“Ditetapkannya Anambas sebagai KEK pariwisata semakin memperkuat keyakinan para pemilik modal untuk membangun usaha  di sini,” katanya.

Pengusaha nasional yang tengah dikomunikasikan  tersebut jelas Dedi, diantaranya Salim Group, Tomi Winata Group, Harry Tanoe Sudibyo Group dan sejumlah pengusaha nasional lainnya. Terdapat juga sejumlah pengusaha luar dari Malaysia, Singapura dan Brunai Darussalam.

“Alhamdulillah kawan-kawan DPP HIPMI membantu memfasilitasi bertemu dengan group – group pemodal ternama tersebut” sebut Dedi.

Dedi berharap ada dukungan dari Pemkab Anambas untuk lebih memberikan keyakinan terhadap investor tersebut.

“Awal tahun nanti, rencananya kita undang mereka ke Anambas untuk melihat kondisi alam Anambas secara langsung. Kita berharap Pemkab mendukung hal itu,” pintanya. (Red/AP)

BACA JUGA  Bupati Anambas Buka Sosialisasi dan Drone Fligth Demonstration oleh PT. ITER AERO


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner