Kapten Kesebelasan Tarempa Terima Janji Bupati Anambas

Dibaca: 560 x

Hafiz, Kapten Kesebelasan Kelurahan Tarempa yang berhasil mencetak gol perdana, saat menerima uang tunai sebesar satu juta rupiah dari Bupati Kepulauan Anambas.
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

TAREMPA, AnambasPos.com ,- Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH tunaikan janji berikan apresiasi berupa uang tunai Rp 1.000.000 kepada pemain sepak bola yang berhasil cetak gol perdana pada Turnament Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Anambas.

Hal itu sebelumnya disampaikan olehnya saat membuka secara resmi turnamen tersebut di lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah Kecamatan Siantan.

Adapun kesebelasan yang mengisi pertandingan setelah laga persahabatan antara FKPD melawan Tim gabungan DPRD, Ka. Opd dan Kabag, adalah tim dari Kelurahan Tarempa melawan Tim Desa Teluk Bayur.

“Dengan mengucapkan Bissmillahirrohmanirrahim, Turnamen Askab PSSI Kepulauan Anambas saya buka secara reami”, kata Haris, Senin (01/07/2022).

Masih kata Haris, “ Untuk pemain dalam pertandingan pembuka hari ini, saya akan berikan hadiah berupa uang tunai satu juta rupiah untuk pencetak gol pertama”, sambungnya.

Terpantau AnambasPos.com, hadiah uang tunai dari Bupati Kepulauan Anambas diraih oleh Hafiz, kapten kesebelasan tim Kekurahan Tarempa.

BACA JUGA  Kades Mubur Bagikan Sembako Secara Simbolis Melalui Vicon


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI