Terkait Dua Kapal Yang Terbakar, Polsek Siantan Masih Lakukan Pemeriksaan

Dibaca: 9 x


?
Kapal BBM yang terbakar diperairan Tanjung Momong, 18 November 2015 kemarin. (Foto: Faisal/ Dok. Anambas Pos) 

ANAMBASPOST.COM, SIANTAN – Sampai saat ini pihak kepolisian Polsek Siantan masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua kapten kapal yang terbakar di perairan Tanjung Momong pada pukul 08:30 WIB (18/11) kemarin.

“Pihak kita masih melakukan pemeriksaan kepada dua kapten yaitu Firdaus dan Tarmizi termasuk ABKnya. Dan menanyai apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” ungkap Kapolsek Siantan, AKP Krisna. R kepada media diruang kerjanya, Rabu (18/11/2015) sore kemarin.

Krisna juga menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui kapal tersebut memuat BBM sebanyak 105 ton.

“Total minyak yang dibawa kapal tersebut sebanyak 105 ton. Dan separonya sudah disuplai kepada kapal kayu yang diketahui bernama Tulai 2000 sebanyak 20 ton pada saat kejadian,” beber Krisna.

Lanjut Krisna juga menambahkan, pada kapal kayu terbakar tersebut juga ditemukan sepeda motor didalam kapal.
“Ada tiga unit motor yang terbakar di kapal kayu tersebut. Dan sementara pihak kita belum bisa memastikan berapa kerugian atas peristiwa tersebut namun polisi memastikan tidak ada korban jiwa,” sebutnya lagi.

Lebih lanjut Krisna menyampaikan, pihaknya masih kesulitan dalam melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pasalnya, kapal kayu tersebut telah hangus terbakar. Pihaknya juga akan memanggil semua saksi atas terjadinya peristiwa tersebut agar ditemukan apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Pihak kita kesulitan melakukan olah TKP karena kapal kayu tersebut sudah ludes terbakar. Yang jelas pihak kita terus melakukan pemeriksaan. Nantia akan kita sampaikan perkembangan selanjutnya kepada rekan-rekan,” tutupnya kepada pewarta. (Sal)

BACA JUGA  Bupati Hadiri Pembukaan Stand Bazar MTQ II Jemaja


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner