Respon Keluhan Warga, Tiang Listrik di Tengah Jalan Dipindahkan

Dibaca: 86 x


Kondisi sebelumnya, tiang listrik di tengah-tengah jalan sangat mengganggu. Kini telah dipindahkan

TAREMPA, ANAMBAS POS.COM  – Sepertinya pihak Pemkab Anambas dan PLN Cabang Tarempa merespon cepat terkait kondisi tiang listrik yang disebut mengganggu dan membahayakan sebagaimana dikeluhkan masyarakat.

Tiang listrik yang berada di tengah-tengah jalan  menuju Tanjung Momong itu,  kini telah dipindahkan.

Pihak PLN Cabang Tarempa, pada Minggu (3/9/2017) melakukan pemadaman listrik di jalur Kota Tarempa guna melakukan perbaikan jaringan tersebut. Beberapa hari sebelumnya, media ini  memberitakan kondisi tiang listrik yang membuat riskan para pengendara sepeda motor  itu.

“Alhamdulillah, tiang listriknya sudah dipindahkan. Lumayan terasa leluasa saat melintas,” ungkap Rian, salah seorang pemotor yang baru saja melintas di ruas jalan itu menjawab anambaspos.com.

Ketua Koordinator Wilayah (KW) Kepulauan Anambas, Lembaga Pemantau Kebijakan Publik Provinsi Kepulauan Riau, Muslim memberikan apresiasi kepada pihak-pihak terkait yang telah melakukan koordinasi dan merespon cepat persoalan itu. Sebelumnya, Muslim mengaku merasa kawatir adanya kecelakaan di ruas jalan itu.

“Saya sampaikan apresiasi kepada pihak terkait yang telah melakukan pemindahan tiang listrik itu. Kini lebih aman dan nyaman berkendaraan,” kata Muslim. (red)

BACA JUGA  Mengkasam Pangsek dan Bubur Kebuyat Khas Desa Impol, Meriahkan STQH II Kecamatan Jemaja


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner