Wabup Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ IX Tingkat ProvKepri

Dibaca: 485 x

Saat berlangsungnya rapat persiapan MTQ IX tingkat Prov Kepri di lantai II Kantor Bupati Anambas
Editor • Slamet   

SIANTAN, AnambasPos.com – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra pimpin rapat persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada Bulan Juni mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Anambas ketika itu juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar SH. MM dan beberapa OPD serta pihak terkait yang mengurus segala persiapan MTQ IX tersebut.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra meminta kepada OPD yang membidangi atau yang mengurus persiapan-persiapan MTQ seperti Bagian Kesra, Bagian Umum, Kemenag, Dinas Pekerjaan Umum, Disperindag, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata maupun Dinas Kominfo yang membidangi Jaringan, Peliputan dan Publikasi serta Dinas Perhubungan untuk memaparkan sampai sejauh mana persiapan MTQ tahun ini.

“Mohon kepada seluruh OPD yang mengurus persiapan MTQ agar dapat memaparkan sejauh mana persiapan”, kata Wan Zuhendra, Selasa(10/05/2022).

Sementara itu, Sekda Anambas juga menyampaikan kepada panitia penyelenggara MTQ IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 untuk lebih fokus mengerjakan dan menyelesaikan PR dan program-program mengenai persiapan yang masih belum tuntas.

“Dengan waktu yang tersisa, mari kita semua pihak terlibat agar bekerja lebih ekstra, untuk mempersiapkan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022”, ujar Sahtiar.

Tampak hadir Asisten I  Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mendampingi Wabup Anambas dalam kegiatan Rapat Persiapan MTQ IX tingkat Prov Kepri tersebut.

Sumber : Kominfotik KKA

BACA JUGA  Pemprov Kepri Bungkam, BM BP2KKA akan Lapor Jokowi


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner