Camat Lingga Utara Resmikan Pertandingan Fudsal, Peringati HUT Desa Rantau Panjang ke-10

Dibaca: 445 x

Penulis • Rusli    Editor • Slamet   

LINGGA, AP Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ataupun Hari Jadi Desa Rantau Panjang yang telah berusia 10, pihak Pemdes setempat melaui Koordinator Ketua Rukun Tetangga (RT) se Desa Rantau Panjang menyelenggarakan berbagai perlombaan.

Adapun perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan diantaranya, Pertandingan Fudsal, Jalan Santai Berhadiah dan Pertandingan Dekorasi Pintu Gerbang tingkat RT.

Camat Lingga Utara, Hardi Safitri dengan didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Raja Firdiansyah ketika itu berkesempatan membuka secara resmi pertandingan Fulsal yang diselenggarakan tepat diwilayah di RT 1/ RW 1 Dusun 1 Desa Panjang Kecamatan Lingga Utara, Senin Pagi (09/05/2022).

Kades Rantau Panjang, Rio saat menyampaikan kata sambutan

Tampak hadir dalam acara peresmian tersebut, Kepala Desa (Kades), Ketua dan juga anggota BPD Rantau Panjang serta ketua Panitia ditempat berlangsungnya kegiatan.

Pada kesempatan itu, Camat Lingga Utara menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang telah sukses menggelar acara, dan segaligus memperkenalkan diri sebagai Camat yang baru di tugaskan di wilayah itu.

Hardi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara peresmian pertandigan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Rantau Panjang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Meskipun acara dilaksanakan ditengah pandemic Covid-19, pesan saya kepada kepada masyarakat agar tetap berpegang kepada Prokes yang selama ini dijaga”, harap Hardi

Sementara itu, Kades Rantau Panjang, Rio juga mengucapkan terimakasih kepda Ketua Panitia serta masyarakat yang telah bersusah paya mengorbankan watu dan tenaga demi terselenggaranya acara.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat. Terutama kepada panita yang telah banyak mengorbankan waktu demi suksesnya acara kita ini. Untuk itu,mari kita sama-sama berdo’a, agar semua acara kita ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan”, kata Rio.

BACA JUGA  Jaga Zona Hijau, Lurah Letung Sampaikan Himbauan Untuk Menggunakan Masker Melalui Rekaman Vidio


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner