PT.PMG Indonesia Kerahkan Dua Armada Angkut 372 Penumpang dari Anambas

Dibaca: 867 x

MV. Putri Anggraini 01 (depan) dan MV. Putri Anggraini 05 saat akan berlayar dari Anambas ke Batam- Tanjungpinang
Penulis • -    Editor • Slamet   

TAREMPA, SIANTAN, AnambasPos.com – PT Putra Maju Global Indonesia yang bergerak dalam bidang moda transpotasi laut, mengerahkan dua armada untuk melayani masyarakat dengan rute pelayaran Tanjungpinag-Batam-Anambas.

Dua armada laut berbahan dasar alumunium tersebut diturunkan untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh penumpang dari dan ke Anambas.

Selain itu,Pihak Manageman PT Putra Maju Global Indonesia juga telah merencanakan ini dari jauh hari sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan penumpang arus balik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 masehi khusus Anambas.

MV. Putri Anggraini -01 dengan kapasitas 178 kursi dan MV. Putri Anggraini-05 berkapasitas 185 kursi dilengkapi Air Condicioner (AC) berangkat dari Pelabuhan Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas tepatnya di Pelabuhan Sri Siantan pagi tadi pada hari Sabtu, 07 Mei 2022  dengan membawa penumpang tujuan Batam-Tanjungpinang sebayak 372 orang.

“Kita kerahkan dua armada utuk masyarakat dari Tanjungpinang dan Batam, yang akan melakukan perjalanan ke Anambas, maupun sebaliknya, agar semua penumpang merasa nyaman dengan menggunakan jasa penyebrangan dari PT.Putra Maju Global Indonesia”, kata Supardi selaku Kepala Manageman Cabang Anambas ketika dikonfirmasi AnambasPos.com, Sabtu (07/05/2022).

Supardi yang dikenal oleh masyarakat sekitar dengan panggilan Edi Londo ketika itu juga menyampaikan, untuk para penumpang yang menggunakan jasa penyebrangan dengan MV. Putri Anggraini-01 maupun 05 akan mendapatkan konsumsi secara gratis dari pihak manageman saat berlayar.

“Kita juga memberikan Snac dan minuman teh maupun kopi hangat secara gratis untuk setiap penumpang, ini merupakan kepedulian pihak manageman kepada masyarakat”, tambah Edi.

Diketahui, kedua armada laut ini akan terus beroperasi hingga arus balik mudik lebaran Idul Fitri mereda.

“Ya, besok Minggu tanggal 08 Mei 2020 dari Tanjungpinang – Batam – Anambas kita juga masih menurunkan dua Armada”, ungkap Edi.

BACA JUGA  Jika Tidak Terpenuhi Seat, Wings Air Akan Hentikan Penerbangan


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner