Gelar Temu Kader, SP Ingin Pemuda Pancasila Jadi Pemain Utama di Kepri

Dibaca: 244 x

Sunarto Poniman, calon ketua MPW (berdiri) ketika menyampaikan visi misi dalam acara temu kader PP se-Kepri di Cabici Kaffe Kota Batam
Editor • Redaksi    Reporter • Rizal

BATAM, AnambasPos.com – Calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Sunarto Poniman, SH (SP), menggelar acara Temu Kader Pemuda Pancasila se- Provinsi Kepri, di Cabuci Caffe, Lubuk Baja, Batam, Kamis (28/04/2022).

Ratusan kader Pemuda Pancasila Kepri terlihat memadati acara tersebut. Tak terkecuali, para sepuh dan senior Pemuda Pancasila Kepri, antaranya, Alfan, Suheri, SE, A.Ka, Surya Bintan, Opan Pantas Napitapulu, Welly beton, Said Andi
Herman, Dr. Nurhadi Bonang.

Selain itu hadir juga, Ketua MPC Anambas dan Kota Tanjungpinang, pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kepri,
Sapma Kepri, Panitia SC dan OC serta beberapa pihak terkait lainnya.

SP dalam sambutannya pada kesempatan itu mengutarakan bahwa, akan mengumpulkan dan menyatukan kembali seluruh kader Pemuda Pancasila Kepri, untuk memperkuat Ormas tersebut.

“Acara ini adalah sebagai bentuk dari komitmen saya. Jika nanti dipercaya memimpin PP Kepri, seluruh kader dan para senior, akan kembali berkumpul untuk memperkuat PP Kepri agar diperhitungkan,” ungkap SP.

Sunarto Poniman (dua dari kanan) ketika duduk bersama para senior PP dalam acara temu kader.

SP, bertekat akan menjadikan Pemuda Pancasila, sebagai Ormas yang memegang peranan penting dan menjadi pemain utama pada semua bidang di Kepri.

“Saya ingin PP Kepri menjadi pemain utama di Kepri. Baik, di dunia usaha, sosial maupun politik,” sebut SP.

Di sektor usaha, kata SP, terdapat potensi sumberdaya perikanan yang dimiliki Kepri yang belum dikelola secara maksimal.

“Sektor perikanan sangat menjanjikan. Tempat Pelelangan Ikan (TPI) terpadu, harus segera dibangun. Ini harus kita bangun dan kelola. Anggota harus menjadi interprenuer berbasis kemaritiman,” paparnya.

Sementara itu, Senior Pemuda Pancasila Kepri, Alfan Suheri, SE, A.Ka, pada kesempatan yang sama, mendukung langkah- langkah yang diambil oleh SP. Dia pun meminta seluruh anggota Pemuda Pancasila Kepri, untuk mendukung terpilihnya SP pada Muswil pada bulan Juni mendatang.

BACA JUGA  Dari Dapur untuk Indonesia (Ranah Redaksi)

“Kita dukung bersama, Saudara SP untuk memimpin PP Kepri. Semoga terpilih pada Muswil mendatang,” ajak Alfan.



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner