Wan Zuhendra Silaturrahmi ke Desa Tebang

Dibaca: 199 x

Wan Zuhendra saat menyampaikan kata sambutan dalam agenda Silaturrahmi Safari Ramadhan di Masjid Al-Hikmah Desa Tebang

Editor : Slamet

PALMATAK, AnambasPos.com – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra silaturrahmi ke Masjid Al-Hikmah, Desa Tebang Kecamatan Palmatak dalam agenda Safari Ramadhan. Jumat (15/04/2022).

Pada malam sebelumnya Wan Zuhendra beserta rombongan yang terdiri dari FKPD dan OPD Pemda Anambas juga  melaksanakan kegiatan yang sama di Desa Teluk Bayur, Kecamatan Kute Siantan, Kamis 14 April 2022 tepatnya di Masjid An-Nur Dusun Teluk Durian.

Saat menyampaikan kata sambutanya, Wabup Anambas menerangkan bahwa, kegiatan Safari Ramdhan yang sedang berlangsung merupakan upaya Pemda Anambas untuk menjaga silaturrahmi kepada masyarakat.

“Kunjungan ini untuk menjalin hubungan sosial bersama masyarakat, setelah Ramadhan sebelumnya kita tidak bisa melakukan silaturahmi pada bulan-bulan yang penuh berkah ini”, kata Wan Zuhendra.

Pada kesempatan tersebut Wabup Anambas juga menyerahkan secara langsung bantuan kepada kaum duafa serta pengurus masjid dan surau yang terdapat di wilayah Kecamatan Palmatak.

“Saat ini kita bersama Baznas dan Dinas P3 Kepulauan Anambas membawa bantuan untuk disalurkan kepada para penerima yang ada di Desa Tebang Kecamatan Palmatak yang harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA  Ke Anambas, Ansar Dijadwalkan Lantik Pengurus Partai Golkar


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI