Wagub Kepri Puji dan Promosikan Wisata Pantai Padang Melang

Dibaca: 32 x

Wagub Kepri ketika mempromosikan pantai padang melang melaui konten video.

Penulis : Ilham Idhar / Editor : Slamet.

JEMAJA, AnambasPos.com, – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)  Hj. Marlin Agustina puji keindahan Pantai Padang Melang yang berada di Desa Batu Berapit Kecamatan Jamaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Keindahan pantai terpanjang di Anambas itu juga disampaikan olehnya kepada khalayak ramai melalui konten video Instragram pribadinya.

“Memang indah dan asri. Pantai – pantai seperti inilah yang paling digemari para wisatawan lokal dan mancanegara, tinggal kita atur bagaimana menata dan managemennya”, kata Marlin kepada beberapa awak media saat berada di lokasi pantai pada sore Senin 11 Maret 2022.

Wagub Marlin bertandang ke Pulau Jemaja untuk melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) yang dikemas dalam agenda Safari Ramadhan 1443 Hijriah.

Setibanya di Pulau Jemaja, Wagub beserta rombongan menyempatkan diri pergi ke area objek wiasata dan melakukan pembuatan video terkait profil pantai Padang Melang untuk dipromosikan kepada seluruh pengikut akun intragram pribadinya.

Foto bersama di Pantai Padang Melang

Tidak membuang waktu menjadi sia-sia, Wagub Marlin yang merupakan istri Wali Kota Batam tersebut juga mempromosikan aneka kuliner khas daerah Anambas serta produk UMKM.

“Sekarang saya buat video di Instagram, untuk saya promosikan ke orang – orang bahwa di kabupaten – kabupaten wilayah Provinsi Kepri masih banyak yang belum tersorot. Serta aneka kuliner khas daerah yang juga enak – enak”, ucapnya.

Turut dalam agenda Kunker Wagub Kepri ketika itu, Wakil Ketua III DPRD Kepri, T Afrizal Dahlan, Asisten III Pemprov Kepri, Mariana Ekowwati, Kepala Badan Pengelola Perbatasan, Doli Boniara serta Ketua MUI Kepri, H. Bambang Maryono.

Informasi yang diterima AnambasPos.com, Wagub yang telah berkunjung ke Anambas sebanyak tiga kali semasa jabatanya ini akan berada di Pulau Jemaja selama 2 hari dan meneruskan kunkernya ke kabupaten lain di wilayah Kepri.

BACA JUGA  Permasalahan Kapal di PT Nanindah Mutiara Shipyar, Komisi I DPRD Kota Batam pun Bertindak


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner