Kapolres Anambas Pantau Langsung Pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Polsek Jemaja

Dibaca: 89 x

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti. S.I.K (tengah) saat meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Polsek Jemaja

Penulis dan Editor : Slamet.

JEMAJA, AnambasPos.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Anambas, AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K beserta jajaran membuka Gerai Vaksinasi di halaman Polsek Jemaja Kelurahan Letung. Jum’at (18/03/2022).

Garai Vaksinasi oleh Polres Kepulauan Anambas yang berlangsung di Polsek Jemaja ketika itu meliputi masyarakat dari katagori Lansia usia 59 ke atas, masyarakat umum usia 18-58, remaja usia 12 -17 tahun, anak usia 6 – 11 tahun serta ibu Hamil (Bumil) yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan asupan Vaksin Astra Zeneka dosis I, II dan juga Vaksin jenis Boster.

Selain itu, para peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi juga mendapatkan bingkisan berupa Minyak Goreng ukuran satu liter sebagai bentuk tali asih dan juga penghargaan kepada masyarakat yang telah bekerjasama guna menciptakan keadaan yang aman.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K ketika ditemui AnambasPos.com di ruang Polsek Jemaja mengatakan, Gerai Vaksinasi ini dilaksanakan diseluruh Polsek se-Kepulauan Anambas sebagai langkah membantu pemerintah dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19.

“Kita dari Polres Kepulauan Anambas terus berupaya membantu pemerintah untuk memutuskan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan cara membuka Gerai Vaksinasi melaui Polsek di seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas, seperti yang sedang berlangsung sekarang ini”,kata Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti.S.I.K.

Lebih lanjut lagi, Kapolres juga menyampaikan, kegiatan yang dimaksud dengan cara memberikan asupan Vaksin kepada seluruh masyarkat guna meningkatkan Imuniti tubuh, sehingga masyarakat Kepulauan Anambas terlepas dari penyebaran Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi dapat kembali pulih, berjalan dengan stabil.

“Gerai Vaksinasi ini untuk mengoptimalkan pencapaian dosis lengkap hingga seratus persen, untuk meningkatkan Imuniti tubuh seluruh kalangan masyarakat yang terdiri dari lansia, umum, remaja, anak dibawah umur serta ibu-ibu hamil (bumil) agar Kepulauan Anambas terlepas dari Covid-19 hingga pertumbuhan ekonomi kembali pulih dan dapat berjalan dengan stabil”, ungkap Kapolres Kepulauan Anambas.

BACA JUGA  Korban Pencabulan Dibawah Umur Terima Bantuan ATENSI dari Kemensos RI

Pada kegiatan tersebut, Polres Kepulauan Anambas juga bekerjasama dengan tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Letung. Hingga berita ini diterbitkan, Gerai Vaksinasi oleh Polres Kepulauan Anambas melalui Polsek Jemaja masih terus berlangsung. Kegiatan berjalan dengan lancar dimana seluruh masyarakat peserta Vaksinasi tetap mematuhi Prokes dengan menggunakan masker.

 



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner