Ada Pengunjung Mirip Orang Asing di Anambas, Diduga Urus Akuisisi PT. Sacopa ke PT. Super System Ultima

Dibaca: 85 x


Tarempa, anambaspos.com – Sumber yang berhasil dihimpun anambaspos.com menyebutkan bahwa,  ada empat orang pengunjung yang berada di Tarempa,  pada Senin (28/08/2017). Mereka disebut  sebagai pihak Manjemen PT. Super System Ultima, perusahaan jasa komunikasi viber optik yang akan melakukan akuisisi terhadap PT. Sacopa. Salah seorang dari keempat pegunjung  itu berperawakan seperti orang India atau Pakistan.

Pengunjung mirip orang asing saat berada di Rumah Makan   Laluna, Tarempa, Senin (28/08/2017).

“Ada empat orang dari luar,  di Tarempa, saya dengar mereka ingin menjumpai Pemkab Anambas  soal PT. Sacopa. Salah satu diantara mereka, mirip orang India atau Pakistan,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada  anambaspos.com.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kepulauan Anambas, Jeprizal membenarkan kalau satu hari yang lalu ada pihak manajemen PT. Super System Ultima, sebuah perusahaan jasa komunikasi viber optic yang menjumpai pihak Pemkab Kepulauan Anambas. Kedatangan mereka membicarakan terkait rencana akuisisi tersebut.

“Iya memang ada pihak PT. Super System Ultima menemui Pemkab Anambas, membicarakan rencana akuisisi asset PT. Sacopa yang berada di Kepulauan Anambas,” ungkap Jeprizal.

Namun Jeprizal membantah kalau PT. Super System Ultima itu adalah perusahaan asing, melainkan murni  perusaahn dalam negeri. “PT. Super System Ultima itu, perusaan dalam negeri,” terangnya. (red)

BACA JUGA  Peserta Pawai Ta'aruf dari Tiga Desa Meriahkan MTQ II Jemaja Barat


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner