Jelang STQ di Jemaja Timur, Kondisi Jalan Perlu Perbaikan

Dibaca: 65 x


Tarempa, anambaspos.com – Menghadapi pelaksanaan kegiatan Seleksi Tilawtil Quran (STQ) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan diselenggarakan di Kecamatan Jemaja Timur pada awal tahun depan, persiapan untuk kesuksesan kegiatan tersebut sejak awal dipandang perlu dilakukan. Infrastrukur jalan merupakan factor utama untuk kesuksesan acara itu. Karenanya kondisi jalan perlu dilakukan perawatan dan perbaikan.

“Kondisi jalan sangat perlu menjadi perhatian yang serius dalam menghadapi STQ Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan dilaksanakan di Jemaja Timur nantinya. Untuk itu pihak terkait harus dari sekarang sudah mengkordinasikan bagaimana kondisi jalan dalam keadaan baik dan mendukung saat kegitan berlangsung,” kata Vendra Vernalex, salah seorang Tokoh Ormas di Jemaja Timur kepada anamabaspos.com saat dijumpai di Tarempa, Senin (28/08/2017).

Disampaikan Vendra, bahwa saai ini terdapat beberapa ruas jalan di Jemaja Timur yang berlubang dan ditumbuhi semak belukar. Jika tidak dilakukan perawatan, sangat menyulitkan warga yang akan mengunjungi lokasi kegiatan. Diapun meminta kepada pihak terkait untuk segera melakukan perawatan dan perbaikan jalan tersebut.

“Ada beberapa ruas jalan menuju Jemaja Timur saat ini, dalam kondisi yang rusak dan berlubang. Kalau hujan becek, sangat susah dilalui. Ada pula ruas jalan yang ditutupi semak belukar, juga sangat tidak nyaman dilewati,” terang Vendra. (red)

 

 

 

BACA JUGA  Pertemuan Golkar, PPP dan PAN Sepakat Koalisi di Pemilu 2024


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner