Wabup Anambas beserta Istri ketika menyanyikan tembang melayu berjudul tanjung katung di atas pentas pagelaran seni dan kuliner khas dsa tarempa barat

TAREMPA BARAT, SIANTAN, AnambasPos.com – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra bersama Danlanal Tarempa, Letkol (P) Laut Yovan Ardianto Yusuf,SE,M.Tr.Opsla beserta istri turut meriahkan suasana Pegelaran Seni dan Kuliner Khas Tarempa Barat Kecamatan Siantan. Kamis (11/11/2021) malam.

Kemeriahan malam itu terlihat jelas dengan dibawakanya sebuah tembang lagu melayu berjudul Tanjung Katung oleh Wakil Bupati Anambas beserta istri bersama Danlanal Tarempa diatas pentas untuk menghibur seluruh tamu undangan dan pengunjung yang datang menghadiri acara khas melayu yang di selenggarakan oleh Desa Tarempa Barat.

Danlanal Tarempa (kanan) juga turut bernyanyi bersama wabup di atas pentas

“Agar suasana menjadi meriah mari kita bernyanyi bersama,” kata Wan Zuhendra seusai menyampaikan kata sambutan dalam acara malam pembukaan pagelaran tersebut.

Sebelumnya, Wabup memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Tarempa Barat dari pemuda-pemudi RT,RW.Kadus BPD, Staf, Kepala Desa, Pihak Kecamatan Siantan serta seluruh pihak yang terlibat dan telah bekerja keras untuk melaksanakan pagelaran seni dan keliner khas melayu Anambas.

“ini sangat membanggakan,” pujian dari Wabup Anambas untuk seluruh Panitia kegiatan saat menyampaikan apresiasi.

Terlihat hadir dalam acara Malam Pembukaan Pagelaran Seni dan Kuliner Khas Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas ketika itu, Forkopimda Anambas, Staf Khusus Bupati Anambas, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan pengunjung dari desa-desa tetangga.

BACA JUGA  Pemdes Rewak Tetapkan 148 KK Penerima BLT Dana Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here