Bupati Anambas ketikamenyampaikan pidato pada saat menghadiri acara tepuk tepung tawar dan do'a selamat pengeboran yang dilaksanakan oleh pihak Kufpec

editor : Slamet

JEMAJA TIMUR, AnambasPos.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH Beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar,SH,MM menghadiri acara tepuk tepung tawar dan Do’a Selamat Pengeboran Explorasi Anambas-2X di wilayah kerja Anambas Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (09/11/102).

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Gedung VIP Kantor Bandar Udara (Bandara) Letung dan dihadiri segenap Uspika serta beberapa OPD, Forkopimda serta Pihak Kuwait Foreign Petroleum exploration Company (Kufpec) Indonesia.

Dalam kata sambutanya, Bupati Anambas mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat bekerja sama demi kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak Kufpec dan semoga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Foto bersama pihak SKK Migas Kufpec, Forkopimda, Uspika Jemaja, dan Tokoh masyarakat./

“Butuh kerja sama yang baik agar seluruh kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Dan semoga dengan adanya perusaahaan yang hadir di tempat kita dapat meningkatkat perekonomian masyarakat dengan terbukanya lapangan kerja” ucap Haris ketika itu.

Sementara itu, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison menyampaikan, dalam waktu dekat ini Kufpec akan melangsungkan explorasi di sekitar 180 mil dari bibir pantai Kepulauan Anambas untuk melakukan pengeboran.

“Insyallah, Minggu depan kita sudah mulai beroprasi dan semoga semua bisa berjalan dengan sukses sesuai seperti yang kita harapkan,” ucap Yamin.

Turut hadir dalam kegiatan tepuk tepung tawar dan do’a selamat ketika itu,Operations manager, Naser Al-Houti dan Subsurface Manager, Muhammad Farhan dari pihak Kufpec, Anggota DPRD Anambas, Amat Yani, Kepala Bandara Letung,  Andy Hendra Suryaka, ST. MM, Kepala Dinas PTSP Anambas, Kepala Satpol PP Anambas, Kankemenag Anambas, Danlanal Tarempa, Kacabjari Natuna Di Tarempa, WakaPolres Anambas, Danlanudal Palmatak, Camat Se-Pulau Jemaja dan beberapa kepala des serta tokoh masyarakat Pulau Jemaja.

BACA JUGA  Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Dana Desa, Bupati Buka Whorkshop Tata Kelola Keuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here