Firdiansyah, Ketua DPD PAN Anambas saat menunjukan SK kepengurusan yang baru periode 2020-2025

Editor : Slamet

SIANTAN, AnambasPos.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar konferensi pers terkait kepengurusan baru di Anambas. Selasa (02/11/2021).

Kepengurusan DPD PAN Anambas yang baru tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/384/V/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkilfi Hasan dan ditetapkan tanggal 27 Mei 2021 di Jakarta.

Adapun jabatan Ketua DPD PAN Anambas periode 2020-2025 saat ini di pimpin oleh Firdiansyah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Anambas.

Sementara itu, untuk posisi Sekretaris di jabat oleh Muslim. Sedangkan posisi Bendahara di amanahkan kepada Imran.

Ketika Konferensi Pers DPD PAN Anambas yang baru akan di mulai.

Dalam pembukaan konferensi pers yang berlangsung tepat disalah satu restourand di Desa Sritanjung Kecamatan Siantan ketika itu, Firdiansyah dan pengurus DPD PAN Anambas yang baru optimis untuk meraih 4 kursi dalam Pileg 2024 nanti.

“Kami sangat optimis mengembangkan PAN di Anambas dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk menambah satu kursi lagi pada Pileg 2024 nanti,” kata Dian.

Sementara itu, Sekretaris PAN Anambas juga mengatakan akan segera melaksanakan Muscam di setiap kecamatan guna melalukan konsolidasi dan memperkenalkan diri kepada seluruh PAC PAN yang berada di Anambas.

Soliditas pengurus, kader dan simpatisan itu, menurut Muslim sangat penting, karena merupakan modal utama untuk meraih kemenagan dan kejayaan.

“Alhamdulillah kita berhasil memperoleh tiga kursi pada Pileg 2019 yang lalu, ini merupakan modal kuat kita untuk terus mengembangkan PAN di Anambas lebih maksimal,” terang Muslim.

BACA JUGA  TNI Polri, Ormas dan OKP Gelar Aksi Nusantara Bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here