Yusli,YS beserta Hj.Tetti Hidayati ketika meminpin RDP bersama APDESI dan PABPDSI

Editor : Slamet

TAREMPA, AnambasPos.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Komisi I gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kepala Desa (Kades) dan BPD yang terhimpun dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Anambas serta Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia (PABPDSI) Anambas. Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung tepat di Ruang Rapat Paripurna Lantai satu Gedung DPRD Anambas dan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Anambas, Yusli,YS  serta didampingi Hj.Tetti Hidayati selaku anggota.

“Berdasarkan surat masuk dari APDESI pada tanggal 26 Oktober 2021 Nomor: 12/.C.APDESI.KKA/10.2021 dengan perihal permohonan Fasilitasi Audiensi dan surat balasan dari DPRD Anambas pada tanggal 27 Oktober 2021, Nomor : 117/DPRD.KKA.170/10.2021 perihal persetujuan jadwal RDP, maka kegiatan ni kita selenggarakan,” kata Yusli membuka RDP ketika itu.

Untuk menjaga agar RDP berjalan dengan tertib, Yusli selaku pimpinan rapat mengarahkan kepada seluruh peserta untuk menyampaikan pendapat dan pandangan melalui perwakilan juru bicara yang di tunjuk APDESI dan PABPDSI..

“Baik, sebelum penyampaian materi RDP dimulai, perlu saya sampaiakan kepada seluruh Kades dan BPD se-Anambas yang hadir dalam RDP ini agar materi yang disampaikan cukup secara perwakilan,” kata Yusli.

Turut hadir dalam RDP tersebut, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos P3APMD) Anambas dengan didampingi Kepala Bidang Bina Pemdes serta Kepala Badan keuangan Daerah (BKD) Anambas.

BACA JUGA  Panpel P3D Desa Batu Berapit Dinilai Sukses Rekrut Tenaga Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here