Bupati Anambas Ketika meyerahkan Speadboat secara smbolis kepada Kades Landak dan di saksikan stakeholder tingkat kecamatan Jemaja

Editor : Slamet

JEMAJA, AnambasPos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyalurkan bantuan berupa Transpotasi Desa (Trandes) dari Kementrian Perhubungan yang dilaksanakan tepat di depan Kantor Dinas Perhubungan Lingkungan Hidup (Dishub-LH) Wilker Jemaja, Senin (11/10/2021).

Adapun jenis kendaraan berupa satu buah Spedboat berkapasitas 28 site untuk Desa Landak, satu buah mobil jenis Minibus untuk Desa Batu Berapit, tiga buah mobil jenis Pik’up untuk Desa Bukit Padi, Ulu maras dan Kuala Maras. seluruh Trandes tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH.

Dalam penyampaian kata sambutn ketika itu, Bupati Kepulauan Anambas berpesan kepada para Kepala Desa yang menerima Trandes tersebut agar dapat merawat aset yang telah diberika dengan penuh tanggung jawab.

“Ini adalah sebuah aset yang sangat berharga, dengan ini diharapkan kepada pihak desa yang menerima bantuan ini agar dapat merawat dengan baik dan penuh tanggung jawab, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat ditingkat pedesaan,” kata Haris dalam penyampaiyan kata sambutanya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Haris juga menyempatkan diri untuk mencoba secara langsung Speadboat yang telah diserahkan kepada Desa Landak bersama beberapa Kades dan pihak stakeholder tingkat kecamatan untuk memastikan bahwa aset tersebut dalam keadaan baik dan sempurna.

Turut hadir dala kegiatan penyerahan aset dan naskah hibah ketika itu, Kepala Dishub-LH Anambas, Camat Jemaja dan Jemaja Timur, Danposal Jemaja, Danrmil 04/Letung, Kapolsek Jemaja, Kades Landak, Kades Bat Berapit, Kades Ulu Maras, Kades Kuala Maras serta Sekdes Bukit Padi.

BACA JUGA  BREAKINGNEWS, Salah Satu Anggota DPRD Anambas Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here