Selebaran Pengumuman yang disampaikan oleh SUB ULP Letung melalui papan informasi dan media wats'app groub di jemaja

Editor : Slamet

JEMAJA, AnambasPos.com – SUB ULP Letung akan memadamkan aliran listrik diseluruh wilayah Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pemadaman aliran listrik secara serentak pada dua kecamatan tersebut guna menjaga keselamatan karyawan ULP Letung dalam melaksanakan perampalan atau perawatan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) yang rutin dilakukan pada setiap bulanya.

Untuk mempersiapka segala sesuatunya, Kepala ULP Letung Ridwan Kurniawan telah melakukan sosialisasi dengan cara melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh masyarakat melalui papan informasi dan juga media wats’app groub yang terdapat di wilayah kerjanya.

“Bersama dengan ini diberitahukan kepada seluruh pelanggan PLN Letung bahwa, dengan adanya kegiatan perampalan atau perawatan JTM guna mengurangi potensi gangguan yang disebabkan oleh pepohonan dan tanaman yang berada disekitar jaringan milik PLN Letung, maka akan dilakukan pemadaman sementara” tulis Ridwan didalam surat pemberitahuan iu.

Saat di konfirmasi AnambasPos.com, Ridwan mengatakan bahwa, kegiatan ini wajib dilakukan setiap bulannya, bertujuan untuk mengurangi potensi penyebab terjadinya pemadaman mendadak yang diakibatkan oleh gangguan jaringan.

“Pemadaman listrik ini dilakukan karena adanya kegiatan perampalan dan pemangkasan pohon yang di anggap mengganggu atau mengenai JTM, ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman mendadak di wilayah kerja PLN Letung,” kata Ridwan menjawab panggilan redaksi AnambasPos.com. Sabtu (19/10/2021).

Adapun wilayah yang akan dilakukan perampalan pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 sekitar pukul 08.30 wib hingga selesai antaranya adalah, seluruh Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, dengan cara Tim perampalan di bagi menjadi dua, tim satu akan melakukan perampalan di wilayah Kecamatan Jemaja, sedangkan tim kedua akan melakukan perampalan di wilayah Kecamatan Jemaja Timur.

BACA JUGA  Devisi HPP Panwascam Jemaja Barat Imbau Pilkada Damai, Ropi: Ada Ancaman Serius bagi Pelanggaran

“Pembagian Tim ini bertujuan agar pekerjaan perampalan segera selesai dan bisa kembali melakukan penormalisasian listrik untuk di nikmati para pengguna Listrik di PLN Letung. Semoga kegiatan kami bisa terealisasi dengan baik, karena motto kami adalah kepuasan pelanggan adalah tujuan kami,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here