Tampak salah satu warga Tarempa menerima bungkusan saat berlangsungnya kegiatan jum'at berkah yang dilaksanakan oleh anggota Polres Anambas

Editor : Slamet

TAREMPA, AnambasPos.com – Personel Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus dalam rangka kegiatan Jumat berkah. kegiatan tersebut berlangsung di seputaran Jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Jum’at (15/10/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K melalui Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H memerintahkan personel Polsek Siantan untuk melaksanakan giat berbagi dijumat berkah semoga dapat membantu meringankan warga dimasa pandemi Covid-19.

“Inshy Allah semoga ini dapat membantu meringankan warga dimasa pandemi. Walaupun kondisi yang terpapar diwilayah Anambas telah menurun, melalui kegiatan ini kita sama memantau dan monitor dengan elemen masyarakat yang lain,” kata Kapolsek Siantan.

Lebih lanjut Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihak Polres Kepulauan Anambas membagi 50 nasi bungkus dengan sasaran pekerja buruh, Tukang Ojek dan masyarakat kurang mampu, sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu beban masyarakat

Dalam kesempatan yang sama, salah satu masyarakat ketika dimintai tanggapan oleh awak media megatakan bahwa dirinya sangat memberikan apresiasi yang besar kepada pihak Polri.

” Terima kasih kapada seluruh anggota Polri khususnya Polres Anambas yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, saya mengharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus sehingga kedepannya akan banyak orang yang terbantu dengan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat,” ucap dia.

BACA JUGA  Tim Forensik Polda Kepri Hari Ini Mulai Lakukan Proses Ekhumasi dan Autopsi Jenazah NR, Warga Jemaja yang Diduga Meninggal Bunuh Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here