Sejumlah perwkilan kelompok nelayan ketika menerima bantuan solar cell dari Perusahaan Migas Premier Oil melalui Yayasan Aras Jemaja Berkarya

Editor : Slamet

JEMAJA, AnambasPos.com – Sebanyak 29 unit Solar Cell dari Perusahaan Migas Premier Oil diberikan kepada 9 Kelompok Nelayan Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau, kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat Yayasan Aras Jemaja Berkarya, Jum’at(15/10/2021).

Abdullah selaku Wakil Ketua Yayasan Aras Jemaja Berkarya dalam penyampaiannya mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari Perusahaan Migas Premier Oil yang ada di Anambas melalui Yayasan Aras Jemaja Berkarya untuk dibagikan kepada Kelompok Nelayan yang ada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Barat.

“Kami dari Yayasan membantu pihak perusahaan untuk membagikan kepada nelayan yang membutuhkan Solar Cell untuk penunjang aktivitas mereka saat menangkap ikan, sehingga dengan bantuan ini, para nelayan bisa meningkatkan pendapatannya dari sebelum tidak memiliki Solar Cell”. ujarnya.

Sementara itu Mudahir selaku Pengawas Yayasan saat di konfirmasi, juga mengungkap bahwa dirinya sangat berharap kepada nelayan yang mendapatkan bantuan, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, sehingga bantuan ini terasa manfaatnya.

“Kita dari yayasan juga berharap semoga program ini dapat berlanjut di tahun berikutnya, kami dari yayasan sangat berterima kasih kepada Premier Oil yang telah memberikan bantuan kepada nelayan Jemaja dan Jemaja Barat”. ujarnya kepada awak media.

Bantuan yang di berikan oleh Perusahaan Migas Premier Oil melalui Yayasan Aras Jemaja Berkarya langsung di ambil oleh para Nelayan di sekretariat Yayasan yang berada di Kecamatan Jemaja.

Darmawi Salah satu Nelayan yang mendapatkan bantuan Solar Cell yang juga sebagai perwakilan dari salah satu nelayan penerima dalam penyampaiannya mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Premier Oil dan Yayasan Aras Jemaja Berkarya yang telah membuat kegiatan ini sehingga pihaknya mendapatkan bantuan Solar Cell yang selama ini di impikan.

BACA JUGA  Wow, Kades-Kades Anambas Ketahuan Ngumpul di Hotel, Ngapain?

“Bantuan ini sangat kami perlukan dalam membantu untuk menangkap ikan, dan saya pribadi sekaligus mewakili rekan rekan para Nelayan mengajak agar alat ini digunakan dengan sebaik baiknya dan saya juga berpesan bantuan ini jangan sampai diperjual belikan”. tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here